Foto Adegan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Dirilis

Senin, 08 Juni 2015 - 15:22 WIB
Foto Adegan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Dirilis
Foto Adegan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Produser Nina Jacobson sempat ‘menggoda’ para penggemar di Twitter dengan mengunggah foto dari film yang sangat dinanti-nanti, "The Hunger Games: Mockingjay Part 2". Dalam foto tersebut terlihat sebuahg adegan epilog dengan matahari terbit saat pagi dini hari dengan bukit yang indah sebagai latar belakang.

"Sunrise. Epilog, akhirnya" produser menulis judul foto tersebut. Adegan tersebut baru-baru ini difilmkan di atas sebuah bukit di Atlanta, Georgia. Dalam foto tersebut tidak terlihat jelas siapa saja yang terlibat dalam adegan, hanya terlihat siluet para pemain yang kemungkinan besar adalah Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen) dan Josh Hutcherson (Peeta Mellark) yang didampingi oleh anggota kru saat mereka mempersiapkan diri untuk menembak.

Dilansir Aceshowbiz, Liam Hemsworth dan Hutcherson yang menampilkan karakter mereka sebagai Gale dan Peeta terlihat di foto yang terpisah. "6.9.15 #MockingjayPart2 #Unite" Hutcherson menuliskan judul fotonya dengan menunjukkan tanggal rilis trailer film tersebut.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai angsuran kedua dan ketiga dari film ini, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dijadwalkan tiba di Amerika Serikat pada tanggal 20 November 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)