Selebriti di Pesawat Kelas Ekonomi

Selasa, 09 Juni 2015 - 09:11 WIB
Selebriti di Pesawat Kelas Ekonomi
Selebriti di Pesawat Kelas Ekonomi
A A A
BANYAKselebriti yang memiliki jet pribadi untuk mengantarnya bepergian ke suatu tempat atau memilih duduk di penerbangan kelas satu. Namun, tidak demikian dengan beberapa selebriti Hollywood lainnya yang memilih kursi di kelas ekonomi. Siapa saja?

Angelina Jolie dan Brad Pitt merupakan pasangan artis Hollywood yang sangat terkenal di seluruh dunia. Keduanya menjadi sorotan ketika pada akhir pekan lalu menggunakan penerbangan kelas ekonomi. Kedua pasangan itu baru saja melakukan perjalanan dari Amerika Serikat menuju Prancis pada Sabtu (6/6) lalu.

Mereka terlihat bersama keenam anak mereka untuk melakukan perjalanan ke Kota Nice. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak penumpang yang hadir dalam pesawat. Selebriti yang biasanya bepergian menggunakan penerbangan kelas satu atau bahkan pesawat jet pribadi ini terlihat di kelas ekonomi bersama penumpang umum lainnya.

Pasangan aktor berusia 44 tahun dan aktris 51 tahun ini terlihat meninggalkan bandara internasional Los Angeles bersama anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Mereka bergandengan tangan menuju bandara. Sekilas penampilan mereka terlihat seperti keluarga normal lainnya ketika mengantre untuk check in atas penerbangan mereka.

Namun, hal tersebut hanya terlihat pada saat melakukan perjalanan dari Amerika ke Paris, sebelum kemudian melanjutkan penerbangan ke Nice. Dalam perjalanan tersebut, mereka ikut menenteng sendiri dan barang bawaan masingmasing, serta meletakkan tas mereka di bagasi dan di atas tempat duduk di dalam pesawat. Di bandara Charles de Gaulle, Angelina dan Pitt tidak canggung duduk bersama penumpang lain saat menunggu jadwal penerbangan selama sekitar dua jam meski mereka menjadi pasangan keluarga selebriti yang cukup menjadi pusat perhatian.

Mereka terlihat menikmatinya. Angelina dan Pitt dengan senang hati berbaur. Bintang film Malaficent ini tampil dengan pakaian kasual, sama halnya seperti penumpang lain. Namun, apa yang dilakukan Angelina dan Pitt ini bukan yang pertama kali. Mereka sudah dua kali terlihat dalam perjalanan “normal”, bergabung bersama para penumpang lainnya dalam pesawat ekonomi. Pada 2012 dikabarkan mereka mengajak 12 pengasuh bersama dalam liburan ke Caribbean.

Apa yang dilakukan mereka ini jelas bahwa mereka bukan tipe selebriti yang suka menghambur-hamburkan uang. Sama seperti yang dilakukan Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West. Kedua pasangan ini terlihat di pesawat kelas ekonomi dalam perjalanan ke Armenia pada April lalu. Terlihat dari foto mereka sedang tertidur di pesawat kelas ekonomi yang sempat tersebar di dunia maya, khususnya Twitter . Dalam foto itu, Kanye dan Kim terlihat sedang tertidur nyenyak di kursi masing-masing sambil mengenakan selimut.

Pasangan artis ini terlihat nyaman dengan kondisi tersebut, terlihat dari pulasnya tidur mereka. Padahal, beberapa penumpang mengabadikan momen tersebut dengan kamera mereka masing-masing. Penerbangan kelas ekonomi itu juga bukan pertama kalinya bagi rapper kelas dunia ini. Kanye sempat terlihat tertidur di dalam pesawat ekonomi bersama Kris Jenner saat mereka pergi ke Paris pada Maret lalu.

Sebenarnya bukan hanya Angelina, Pitt, Kim atau Kanye yang melakukan penerbangan dengan kursi kelas ekonomi. Beberapa artis lainnya, seperti Jessica Alba dan Katie Holmes pernah melakukannya. Pada 2013 lalu Jessica menumpangi pesawat dengan kelas ekonomi. Pada saat itu dia membawa anak dan pengasuhnya, tetapi Jessica tidak mengajak anak dan pengasuhnya untuk duduk di kelas yang sama.

“Semua orang memperhatikan Jessica Alba duduk di kelas ekonomi. Sementara anak-anak dan pengasuhnya ada di kelas satu,” kata seorang penumpang di pesawat. Demikian juga dengan Katie Holmes dan Suri saat pergi ke Ohio, Amerika Serikat. Dia tidak menggunakan pesawat pribadi. Ada juga Teresa Guidice, bintang film serial TV Real Housewife ini dikabarkan terlihat membeli penerbangan ke Charlotte, North Carolina, pada September 2012 lalu.

Sementara pada 2009, Blake Lively bersama pacarnya, Penn Badgely terlihat mengantri di loket tiket Ekonomi Premium, dibandingkan kelas pertama di bandara Los Angeles.

Fatturahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4482 seconds (0.1#10.140)