Yunho TVXQ Masuk Wamil 21 Juli

Selasa, 09 Juni 2015 - 13:37 WIB
Yunho TVXQ Masuk Wamil 21 Juli
Yunho TVXQ Masuk Wamil 21 Juli
A A A
SEOUL - SM Entertainment yang merupakan agensi dari TVXQ mengumumkan bahwa Yunho TVXQ akan menjalani wajib militer bulan depan. Pentolan TVXQ ini dikabarkan akan menjalani pelatihan wamil 21 Juli 2015.

Dalam hal ini, SM Entertainment mengatakan bahwa Yunho sudah siap untuk masuk wamil. Serta dijadwalkan bahwa Yunho akan menyelesaikan wamilnya selama 21 bulan.

"Yunho akan menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu pada 21 Juli mendatang. Setelah itu, ia akan menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif selama 21 bulan," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Enewsworld.

Sementara itu, mengenai lokasi pelaksanaan wamilnya, agensi masih merahasiakannya. Ini lantaran Rapper di TVXQ ini ingin melaksanakan wamilnya secara tenang dan damai.

"Mengenai lokasi pelaksanaan wajib militernya, agensi tidak mau buka mulut. Mereka menjelaskan, Karena Yunho ingin masuk wamil dengan tenang, kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu yang spesifik sebagai bentuk penghormatan kami atas keputusannya," katanya.

Sebelum menjalani wajib militer, TVXQ akan menggelar konser untuk terakhir kalinya pada 13 dan 14 Juni mendatang, yang bertempat di Seoul. Selain itu, Yunho juga akan merilis album solonya di Jepang, pada 8 Juli mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)