Unisoy Luncurkan Nutritious Black Soy Milk Powder

Selasa, 09 Juni 2015 - 19:16 WIB
Unisoy Luncurkan Nutritious...
Unisoy Luncurkan Nutritious Black Soy Milk Powder
A A A
JAKARTA - Pelopor produk instant organic soy milk powder, Unisoy kini menghadirkan produk inovasi terbarunya, yakni Nutritious Black Soy Milk Powder. Produk ini berbahan dasar kacang kedelai hitam dengan rasa dan aroma yang sangat unik.

Meski biasa dikenal sebagai bahan dasar pembuatan kecap, kedelai hitam ternyata memiliki kandungan antosianin yang telah terbukti secara klinis mampu melindungi sel tubuh dari radikal bebas penyebab kanker dan penuaan dini. Sehingga, kacang kedelai jenis ini pun bisa dikonsumsi dengan bentuk lain.

"Manfaat kacang kedelai bagi kesehatan sudah diketahui masyarakat luas. Konsumsi makanan dan minuman olahan dari kacang kedelai, seperti tahu, tempe, dan susu kacang pun sudah menjadi kebiasaan dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, tak heran jika produk Unisoy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia" ujar Calvin Yong, CEO PT Anugrah Indo Mandiri, distributor resmi Unisoy di Indonesia saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta (9/6/2015).

Menurut pakar kesehatan dan nutrisi, dr. Sonia Wibisono, kacang kedelai organik Unisoy ini tidak menyebabkan meningkatnya kadar asam urat. “Banyak yang masih ragu mengonsumsi susu kacang kedelai karena khawatir meningkatkan risiko asam urat, namun kacang kedelai organik Unisoy sudah dikupas kulitnya sehingga kadar zat purine penyebab asam urat sudah sangat rendah, jadi masyarakat tidak perlu cemas,” papar dia.

Produk Unisoy terbagi dalam enam varian rasa yang dapat Anda pilih, mulai dari Original Low Sugar, No Sugar, Oatmeal, Cereal Drink, Cocoasoy, dan Nutritious Black Soy Milk Powder. Varian produk ini dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko ataupun supermarket dengan harga mulai dari Rp70.000—90.000.

Sejak tahun 2003, PT Anugrah Indo Mandiri, distributor makanan dan minuman impor premium di Indonesia telah sukses memperkenalkan berbagai produk instan yang berkualitas dari mancanegara kepada masyarakat Indonesia. Unisoy yang telah sukses di Singapura pun kini telah menjadi brand yang digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1479 seconds (0.1#10.140)