EXO Rilis Klip Istimewa untuk EXO-L

Selasa, 09 Juni 2015 - 21:22 WIB
EXO Rilis Klip Istimewa...
EXO Rilis Klip Istimewa untuk EXO-L
A A A
SEOUL - Sebagai ucapan terima kasih karena telah membuat video lagu mereka, Love Me Right, mendapatkan 7 juta hits, EXO mengunggah sebuah klip video istimewa yang menampilkan Chanyeol, Sehun dan Kai. Klip baru yang belum dirilis ini akan diikuti lebih banyak klip lagi berdasarkan view video musik dari single terbaru, Love Me Right, dari album repackage boy band asal Korea Selatan (Korsel) ini.

SM Entertainment—agensi yang menaungi EXO—merilis pernyataan kepada para fans di saluran resmi mereka di YouTube, SMTown, setelah mengunggah klip khusus Love Me Right itu.

“Terima kasih atas dukungan besar kalian, misi pertama event Love Me Right, yaitu mencapai 7 juta view, sekarang tercapai! Hadiah istimewa pertama adalah klip yang belum dirlis dari video musik Love Me Right yang menampilkan Chanyeol, Kai dan Sehun! Semoga kalian menikmatinya,” ujar seorang perwakilan SM Entertainment yang dikutip Kpop Starz.

Misi kedua event Love Me Right adalah mencapai 9 juta view, yang sebentar lagi bakal tercapai. Seperti biasa, fans EXO berjuluk EXO-L terbukti menjadi salah satu fan base paling suportif di komunitas K-pop.

Love Me Right adalah single terbaru EXO yang merupakan judul album repackage baru mereka. Album ini memasukkan semua lagu dari album comeback mereka, EXODUS, dan ditambah empat lagu baru.

Sayangnya, karena mengalami cedera, salah satu personelnya, Tao, tidak akan ikut ambil bagian dalam promosi Love Me Right. Meskipun Tao seperti bersiap keluar dari grup itu, SM Entertainment mengonfirmasikan posisinya masih dinegosiasikan. Mungkin saja setelah sembuh, Tao mau kembali ke EXO.

Meski didera sejumlah kontroversi, jelas bahwa ada yang bisa menjadi tempat bergantung EXO, yaitu fan base mereka yang besar dan setia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0622 seconds (0.1#10.140)