Fusion Ink Foundation

Rabu, 10 Juni 2015 - 07:44 WIB
Fusion Ink Foundation
Fusion Ink Foundation
A A A
YVES Saint Laurent (YSL) meluncurkan produk foundation terbarunya, yaitu Le Teint Encre De Peau atau Fusion Ink Foundation di Atrium Pondok Indah Mall 2, beberapa waktu lalu.

Menurut Venny Septianita, Business Development Manager LOreal Indonesia divisi Luxe, foundation ini memiliki tekstur yang ringan dan halus sehingga dapat menyatu sempurna dengan kulit. “Foundation ini akan menyatu di kulit dengan ketahanan hingga 24 jam,” ujar Venny. Menurut Venny, sesaat setelah foundation ini diaplikasikan, teksturnya terasa lebih powdery dengan hasil akhir semi matte .

Sementara itu, menurut Francis Lim, national make-up artist Yves Saint Laurent Beaute Singapura, foundation ini dikemas dalam sebuah kemasan berbentuk kotak dengan desain warna emas dan hitam yang terinspirasi dari gaya busana tuksedo dengan tulisan logo YSL warna hitam di atasnya. “Kemasan foundation ini terbuat dari bahan frosted glass yang mampu melindungi formula maksimum foundation dari udara luar,” tutur Francis Lim.

Selain itu, kuas foundation ini juga berbentuk unik karena didesain dengan bentuk buah plum sehingga sangat pas ketika dipulaskan di wajah. Foundation ini juga dilengkapi kandungan SPF 18 sehingga mampu menangkal efek buruk dari sinar UV. “Foundation ini tersedia dalam 21 warna yang dapat disesuaikan dengan tipe warna kulit masing-masing orang,” tutur Francis Lim.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)