Cher untuk Marc Jacobs

Rabu, 10 Juni 2015 - 13:01 WIB
Cher untuk Marc Jacobs
Cher untuk Marc Jacobs
A A A
CHER, penyanyi wanita ikonik era 1980-an, terpilih sebagai bintang iklan terbaru Marc Jacobs.

Berdasarkan informasi yang dilansir Style.com , Marc Jacobs menganggap iklan kampanye tak sebatas menampilkan model bertubuh proporsional dengan usia yang muda. “Yang ingin ditampilkan Marc Jacobs adalah koleksinya yang bisa dipakai semua orang dari segala usia,” tutur Karina Hoshikawa, contributing beauty assistant Style.com Penyanyi sekaligus model itu dipotret oleh fotografer ternama David Sims.

Penyanyi yang bernama asli Cherilyn Sarkisian tampak anggun dengan rambut ikoniknya yang panjang dan hitam. Meskipun sudah berusia 69 tahun, Cher tampak cantik dengan riasan flawless dan pulasan lipstik berwarna nude . Cher berpose duduk dengan menggunakan cropped blazer hitam berhiaskan detail besar, rok panjang hitam yang dipadu dengan sarung tangan kulit yang seluruhnya serbahitam.

Marc Jacobs sendirilah yang mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Kehadiran Cher sebagai bintang ditanggapi respons positif ketika foto ini diunggah di media sosial. “The first face of our Fall ‘15 ad campaign @cher, “ tulis Marc di akun Twitter Marc Jacobs.

Terpilihnya penyanyi yang pernah membintangi film musikal Burlesque bersama Christina Aguilera tersebut sebetulnya tidak begitu mengejutkan. Awal Mei lalu, Marc tampak berjalan berpegangan tangan dengan Cher di ajang Met Gala 2015 di New York. (dwi nur ratnaningsih)
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)