Ini Rahasia Kesuksesan EXO

Jum'at, 12 Juni 2015 - 06:20 WIB
Ini Rahasia Kesuksesan...
Ini Rahasia Kesuksesan EXO
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, sejumlah personel EXO mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan besar mereka sebagai artis Korean Pop (K-Pop) papan atas. Rahasia itu berupa konsep kekuatan super.

Rahasia ini diungkapkan leader EXO, Suho, saat menjadi bintang tamu di program Yoo Hee Yeol’s Sketchbook di KBS. Dalam acara itu, Suho memaparkan, kekuatan super itu adalah talenta spesial yang diberikan Presiden SM Entertainment—agensi yang menaungi EXO—Lee Soo Man.

“Konsep kekuatan super yang kami miliki adalah sebuah talenta spesial yang diberikan kepada kami oleh presiden (SM Entertainment) Lee Soo Man. Kami masih akan membawa konsep kekuatan super ini hingga kami tua dan kekuatan tersebut tidak akan menghilang," papar Suho seperti dikutip Soompi.

Suho juga memaparkan, setiap personel EXO punya waktu singkat untuk tampil. Akibatnya, mereka pun harus pandai mengatur diri agar aksi mereka bisa memberikan kepuasan pada penggemar.

“Karena kami punya banyak personel. Masing-masing personel hanya punya empat detik untuk dapat tampil di depan kamera dan menunjukkan gerak isyarat khusus begitu mendapatkan waktu tayang di layar," ujar Suho.

Dalam acara itu, EXO menampilkan tarian dan nyanyaian terbaik mereka. Suho menarikan lagu Kim Yeon Woo, Breakup Taxi. Sementara, Chanyeol akan menunjukkan keahliannya menggebuk drum. Episode Sketchbook yang menampilkan EXO akan tayang pada Sabtu, 12 Juni pukul 23.35 waktu setempat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)