Koleksi Elegan Brand Fashion Dunia

Jum'at, 12 Juni 2015 - 08:43 WIB
Koleksi Elegan Brand Fashion Dunia
Koleksi Elegan Brand Fashion Dunia
A A A
Brand high fashion dunia selalu saja menawarkan rancangan busana yang bergaya glamor, elegan, stylish, dan memanjakan mata pada setiap musimnya. Bagi Anda fashionista sejati,koleksi terbaru yang dikeluarkan merek papan atas tersebut tentu tidak akan Anda lewatkan.

Koleksi terbaru desainer Roberto Cavalli, misalnya, tetap memiliki energi danjuga keglamoran khas rumah mode asal Italia tersebut seperti pada musimmusimsebelumnya. Sejumlah gaun panjang bermotif floralyang sangatvibrantbanyak ditampilkan dengan amat menarik.Dia menerjemahkan warna-warni musim panas yang segar dengan lugassebagai gaun-gaun maksi sebagai perkenalan.

Busana yang menjadi highlightdi antaranya long dressdengan motif geometris yang unik tanpa lengandengan nuansa dominan hijau dan hitam.Anda bisa mendapatkan itemini dengan membayar Rp25 juta. Ada juga Alinedressbernuansa oranye seksi yang di bagian belakangnya terbuka.Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp35 juta. Selain itu ada gaun bodyconelegan berlengan sedang bernuansa hitam.

Harganya untuk busana ini adalah Rp15 juta. Cavalli yang terkenalmenggunakan corak animal printini memang memutuskan untuk tidak lagifokus pada motif tersebut. Dia lebih mengutamakan motif art nouveaudengan bentuk-bentuk plastis dan organis, tapi tetap mengandalkanprinsip-prinsip geometris untuk diaplikasi ke koleksinya.

Kita juga diajak menikmati moodmelankolis dan puitis yang disejajarkandengan elemen kasual kontemporer seperti busana-busana putih yangterlihat sakral dengan teknik permainan dimensi didampingi materialdenim. Ada juga kemeja lengan panjang putih dengan hiasan motif binatangyang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp16 juta.Diikuti dengan sejumlah model blazer, pants, dan jaket yang digubahmenggunakan gabungan sejumlah material yang berbeda.

Motorcycle jacketcokelat dan juga mini skirtserupa yang digubah menggunakan kulit buayapun mungkin terlihat sedikit louddan garish, tetapi tetap cantik.Cavalli telah berkarya selama 43 tahun di dunia mode. Desainer yangtahun ini berusia 73 tahun ini bukan hanya memantapkan eksistensinyasebagai desainer papan atas, juga membuktikan bahwa established designerharus terus berinovasi demi menyelaraskan diri dengan tren dan pasar yangselalu berubah.

Sementara itu, label papan atas dunia Balmain juga mengeluarkan koleksibarunya untuk musim ini. Brandyang digawangi oleh Olivier Rousteing inimenampilkan kesan seksi. Sebagai desainer muda, Rousteing menemuibanyak sekali perbedaan budaya dan etnik. Karenaitu, pada koleksinya ini, dia banyak memasukkanbanyak keanekaragaman styleyang pernahdijumpainya.

Koleksinya ini juga masih menggunakansiluet Parisian dengan menghadirkan bodycondressdengan motif griddan colorful stripes.Pada bodycon dress, Rousteing menambahkan teknik cut outsehingga definisi seksi yang berusaha disampaikannya bisa diterima denganbaik.Karena tema keseluruhan adalahseksi, Rousteing juga banyak mengekspos bagian kulit dengan menggunakan bahan sheer yang dibuat dalam pola griddan garis vertikal dalamwarna hitam putih.

Sejak didirikan pada1945, garis kekuatan Balmain yangterletak pada komposisi yang semarak.Misalnya, lewat embroider, ragamornamen dan siluet, yang memancarkan kemewahan tanpa batas waktu.Namun, keseluruhan desain tetapmengacu pada rancangan klasik khaskekayaan budaya Paris yangterstruktur, edgydan super modern yang terinspirasi dari semangat“Pretty Lady’’.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4168 seconds (0.1#10.140)