Dukung Gani sebagai ASNTM

Sabtu, 13 Juni 2015 - 09:14 WIB
Dukung Gani sebagai ASNTM
Dukung Gani sebagai ASNTM
A A A
Sebagai official smile partner di Asia’s Next Top Model(ASNTM) musim ketiga, CloseUp Diamond Attraction mendukung wakil Indonesia Gani dengan menggelar kampanye digital #IndonesiaOnTop.

Kara Darusman, Assistant Brand Manager CloseUp PT Unilever Indonesia, dalam CloseUp Diamond Attraction Sparkling Gathering di Conservatory, Jakarta Pusat, Kamis (11/6), mengatakan bahwa memiliki senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan tren fashionyang terjadi di seluruh dunia. Selain kolaborasi CloseUp Diamond Attraction sebagai official smile partner, Asia’s Next Top Model musim ini menghadirkan Georgina Wilson sebagai host and head judge Asia’s Next Top Model.

“Musim ini tentunya menjadi sangat istimewa karena lebih banyak kontestan Indonesia yang berpartisipasi,” kata model asal Filipina tersebut. Di smile challenge bersama CloseUp Diamond Attraction, para kontestan harus dapat menampilkan senyum terbaik mereka. Dalam gelaran ASNTM musim ketiga ini, untuk pertama kalinya Indonesia yang diwakili oleh Ayu Gani masuk dalam posisi tiga besar.

“Unggah ke media sosial foto selfieAnda dengan saya di berbagai media (foto atau video) #IndonesiaOnTopdan #DiamondSmile sebanyak-banyaknya. Dukung saya menjadikan #IndonesiaOnTop,” ajak Gani. Kampanye digital ini diadakan hingga Rabu (17/6) dan tiga pemenang utama akan mendapatkan perhiasan berlian.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)