JKT48 Kurangi Aksi Menari Selama Bulan Puasa

Minggu, 14 Juni 2015 - 12:12 WIB
JKT48 Kurangi Aksi Menari Selama Bulan Puasa
JKT48 Kurangi Aksi Menari Selama Bulan Puasa
A A A
JAKARTA - Puasa sebentar lagi tiba. JKT48 pun ikut menantinya. Sister group AKB48 ini tidak akan mengurangi jadwal panggungnya. Tapi, mereka akan mengurangi aksi menari.

JKT48 yang biasanya tampil energik ini akan mengurangi tariannya untuk menjaga stamina personel mereka yang beragama Islam. “Dance lebih dikurangin. Untuk jaga kita juga sih," ujar Melody, pentolan JKT48, kepada Sindonews di Jakarta.

Menurut Melody, selama bulan suci ini, JKT48 akan mengadakan acara yang bernuansa Ramadan. Acara itu seperti ngabuburit dan buka puasa bersama dengan JKT48.

"Kita juga mempunyai acara juga. Kalau untuk teater, ada talk show dan ngabuburit bareng. Ada charity event. Mudah-mudahan diadain lagi," papar Melody.

Menurut Melody, puasa tidak akan mengurangi kekompakan JKT48. Apalagi, para anggotanya sudah seperti keluarga. Idol group ini telah saling mengenal dengan karakter masing-masing.

"Setiap hari kita udah ketemu sih, udah kayak keluarga kedua. Udah akrab sendiri. Karakter dia kayak gini. Jadi udah kayak adik dan kakak sendiri," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4236 seconds (0.1#10.140)