1001 Arabian Night Meriahkan Puasa Ramadhan

Senin, 18 April 2022 - 11:00 WIB
loading...
1001 Arabian Night Meriahkan Puasa Ramadhan
Dalam rangka memeriahkan puasa Ramadhan, AEON Mall BSD City menyiapkan serangkaian acara dengan tema 1001 Arabian Night di main atrium AEON Mall BSD City. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan puasa Ramadhan , AEON Mall BSD City menyiapkan serangkaian acara dengan tema 1001 Arabian Night yang berlokasi di main atrium AEON Mall BSD City.

Amelia, selaku General Manager Mall Operation AEON Mall BSD CITY mengatakan bahwa akan ada bazar yang menjual berbagai produk kebutuhan Lebaran seperti busana muslim, aksesori, perlengkapan makan berupa piring dan gelas, makanan ringan, hingga mainan anak.

“Di bulan suci tahun ini, AEON Mall BSD City ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung dengan mengadakan 1001 Arabian Night. Atmosfer di main atrium menggunakan desain menyerupai suasana kota khas timur tengah, dengan istana megah sebagai pusat dekorasi dan dikelilingi oleh suasana pasar yang didominasi dengan warna krem dan earth tone," kata Amelia melalui siaran resminya, Senin (18/4/2022).

1001 Arabian Night semakin meriah dengan berbagai pengisi acara khas Ramadhan seperti Middle East Dance Performance, Arabian Night Parade, Middle East Percussion, Teen Voices Ramadan, Ramadan Acapella dan Ramadan Accoustic.

“Meskipun saat ini AEON Mall BSD City sudah menggelar kembali acara di masa pandemi, kami tetap mewajibkan para peserta bazar untuk memakai masker selama berada di area main atrium. Begitu juga dengan para pengisi acara, kami mewajibkan mereka memakai face shield selama melakukan pertunjukan,” jelas Amelia.


Tersedia juga takjil selama bulan Ramadhan bagi pengunjung yang menunaikan puasa di customer service counter lantai dasar. Beragam takjil yang dihadirkan merupakan bentuk partisipasi tenant Starbucks, Krispy Kreme, Gykukaku, Yoshinoya, Bakmi GM, Onezo dan Raja Sei.

Tidak hanya dekorasi khas Ramadhan yang dilengkapi dengan bazar, periode kali ini AEON Mall BSD City juga menyelenggarakan berbagai program belanja menarik yang berlangsung mulai 14 April – 15 Mei 2022. Seluruh program belanja ini berlaku untuk eternity privilege member yang sudah mengunduh dan mendaftarkan diri di AEON Mall Indonesia Mobile Apps.

Ramadhan blessing adalah program belanja yang berlaku bagi pengunjung yang sudah berbelanja minimal Rp1 juta di hari Senin – Kamis akan mendapatkan exclusive merchandise berupa handcrafted Japanese plate. Wheel of blessing merupakan permainan roda keberuntungan di AEON Mall Indonesia Mobile Apps dengan redeem 5 eternity poin, pengunjung bisa mendapatkan e-voucher tenant senilai hingga Rp100 ribu.

Live streaming sale merupakan program belanja yang berlangsung secara langsung di official account Instagram AEON Mall BSD City @aeonmallbsdcity. Kegiatan ini akan berlangsung dua hari yaitu Ramadhan spesial tanggal 22 April 2022, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen dari tenant yang berpartisipasi. Ngabuburit sale tanggal 23 April 2022, pengujung bisa membeli barang elektronik hanya dengan Rp100 ribu.

Bagi pecinta kuliner, AEON Mall BSD City menghadirkan happy tummy: Rahmat di AEON MALL Indonesia Mobile Apps akan mendapatkan e-voucher senilai Rp20 ribu yang bisa digunakan transaksi di tenant food carnival.


“Dengan adanya acara 1001 Arabian Night ini, kami berharap para pengunjung dapat mengabadikan momen bersama, mengikuti berbagai program belanja serta menikmati rangkaian acara yang disuguhkan,” tutup Amelia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)