Clarisa Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Robby Purba

Minggu, 14 Juni 2015 - 09:16 WIB
Clarisa Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Robby Purba
Clarisa Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Robby Purba
A A A
Malam gala show X Factor Indonesia perdana menjadi momen yang menggembirakan dan tak terlupakan bagi kontestan kategori girls, Clarisa Dewi. Pasalnya, seusai menyanyikan lagu Gravity milik Sara Bareilles, Clarisa mendapat kejutan kue ulang tahun dari host Robby Purba di ajang X Factor Indonesia 2015 , Jumat (12/6).

Seusai memukau mentor dan penonton yang hadir dengan aksinya menyanyikan lagu dengan penjiwaan tersebut, dia sukses merampok hati Beby Romeo dan membuat Rossa mentor kategori grup merinding. Clarisa mendapatkan kejutan hadiah kue ulang tahun dari host X Factor Indonesia Robby Purba. Kue yang langsung dibeli Robby yang belum lama ini merayakan usia yang ke-18 pada Selasa (10/6) lalu.

Afgan selaku mentor dari Clarisa pun tanpa ragu langsung naik ke atas panggung dan memeluk Clarisa. Sebelumnya, Afgan berkata jika Clarisa merupakan kontestan yang pantas memenangi ajang pencarian bakat X Factor . “Saya rasa malam ini semua jerih payah kamu terbayarkan. Saya rasa semua penonton memilih kamu. Kamu berhak menang,” ujar Afgan.

Dengan kejutan yang diberikan, ditambah penampilan memukaunya yang banyak menuai pujian seluruh mentor dan juri, membuat malam itu menjadi hari yang luar biasa dalam hidupnya. Dia senang dan bangga. “Aku senang banget, apalagi dapat kejutan ulang tahun dari Robby Purba. Itu tambah spesial luar biasa banget, senang banget, aku gak bisa ngomong dan pastinya hal ini akan memacuku untuk tampil lebih baik lagi ke depannya.

Tiap kali tampil harus lebih bagus dan jangan cepat puas,” ujar Clarisa kepada KORAN SINDO yang merayakan ulang tahunnya seusai tampil di panggung X Factor Indonesia di depan Studio 8 RCTI, Sabtu (13/6) dini hari Kontestan kelahiran Semarang, 10 Juni 1996, ini mengaku masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk penampilan minggu berikutnya.

Namun, dia berusaha untuk enjoy dan menyukai lagu yang diberikan kepadanya. Sehingga apa pun lagu yang dinyanyikan bisa membuat suasana penonton ikut terbawa dengan cerita lagu yang disampaikan. “Masih ada yang kurang sih menurutku tadi. Musik ada yang kurang dengerin tapi puji Tuhan senang banget bisa tampil baik dan mendapatkan pujian dari mentor.

Aku berharap vokal bisa lebih terasah lagi, bisa tampil tenang dan bagus dalam hal penguasaan panggung. Selama ini diam berdiri, pengin jalan-jalan, ngedance atau tampilin koreografi atau gimmick berbeda di atas panggung gala show ,” kata kontestan bersuara medok Jawa ini.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)