Inspirasi Riasan Stella McCartneyResort

Senin, 15 Juni 2015 - 09:21 WIB
Inspirasi Riasan Stella McCartneyResort
Inspirasi Riasan Stella McCartneyResort
A A A
STELLA McCartney kembali meluncurkan koleksi busana dan riasan terbarunya di Stella McCartney Resort 2015 .

Dilansir dari style.com , seniman tata rias Gucci Westman menciptakan inspirasi riasan yang cocok digunakan saat liburan musim panas. Ada pula penata rambut Frank Rizzieri yang membuat gaya rambut sederhana dengan tatanan rambut belah pinggir yang dikombinasikan dengan ponytail .

Sementara itu, ahli manikur Madeline Poole menampilkan cat kuku dengan nuansa warna nude yang menawan. “Riasan serta tatanan rambut tersebut sangat elegan ketika dikombinasikan dengan busana bordir bunga ataupun gaun maxi yang menggelembung,” tutur Amber Kallor, Senior Beauty Editor style.com .

Westman menawarkan berbagai inspirasi riasan yang bisa diperoleh dari tampilan para model di Stella McCartney Resort 2015 . Salah satu di antaranya eksfoliasi atau pengelupasan kulit mati dengan menggunakan Sunday Rileys. Produk ini mengandung dua campuran bahan utama, yaitu good genes atau asam laktat dan ceramic slip cleanser yang diformulasikan khusus dari tanah liat hijau Prancis. “Oleskan secara tipis di kulit Anda, biarkan selama 10 menit, lalu bilas,” kata Westman.

Selain menyarankan produk eksfoliasi, Westman juga menyuguhkan tampilan cat eye klasik ke setiap mata model. Namun uniknya, setiap cat eye yang dia buat selalu berbeda-beda. Hal itu disesuaikan dengan bentuk dagu setiap model. Setelah memutuskan bentuk cat eye terbaik yang sesuai untuk masing-masing model, Westman kemudian memulaskan Makoto Kamata gel liner dari Jepang dan kemudian menerapkannya dengan MAC 210 Precise Eye Liner Brush di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah.

Untuk membuat warna terlihat menyatu, Westman juga menggunakan eyeliner cair dari Chanel. “Saya mulai di garis bulu mata bagian tengah dan saya meminta model untuk melihat ke bawah. Saat itulah saya menciptakan anak panah kecil,” kata Westman. Westman juga menyarankan untuk menggunakan maskara, tapi penggunaan maskara harus diaplikasikan dengan baik, jangan sampai justru merusak tampilan mata. “Kalau tidak, tampilan mata justru menjadi kacau,” tambah Westman.

Sementara untuk bibir, Westman menyarankan untuk menggunakan lipstik warna merah muda yang dipulaskan dengan halus. Dia menggunakan NARS Velvet Matte Lip Pencil in Bahama. “Dengan lipstik ini, bibir akan tampak sehat dengan nuansa agak kemerahan,” kata Westman. Untuk inspirasi kecantikan yang lebih maksimal, Westman juga dibantu penata rambut Frank Rizzieri.

Rizzieri mencoba untuk menciptakan bentuk alis yang proporsional untuk tampilan para model. “Setelah Anda mendapatkan titik lengkungan pada alis Anda, kemudian tariklah garis itu ke belakang. Ini adalah panduan penting untuk mendapatkan tampilan alis mata yang sempurna,” kata Rizzieri.

Sementara untuk rambut para model, Rizzieri menambah volume tatanan rambut ponytail para model dengan menggunakan Aveda Thickening Tonic. Dia juga menggunakan hairsparys agar tatanan ponytail tersebut tetap rapi dan tidak berantakan. “Jangan menyemprotkan hairspray terlalu dekat karena hal itu justru membuat rambut terlihat sangat kaku,” kata Rizzieri.

Sebagai sentuhan akhir, ahli manikur Madeline Poole memulaskan warnawarna nude pada kuku, tapi dengan sentuhan sparkle mencolok di bagian ujungnya. Poole juga mengkreasikan lukisan dengan warna-warna logam dan emas pada kuku para model. “Gunakan Sally Hansen Gel Shine 3D Top Coat. Sementara untuk versi moonstone , saya memulaskan cat kuku bernuansa pearlescent yang dipadu dengan berbagai macam warna,” kata Poole.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)