Mike Mohede Bikin Kusayang Kamu Saat Sedang Jatuh Cinta

Senin, 15 Juni 2015 - 18:26 WIB
Mike Mohede Bikin Kusayang Kamu Saat Sedang Jatuh Cinta
Mike Mohede Bikin Kusayang Kamu Saat Sedang Jatuh Cinta
A A A
JAKARTA - Absen selama 10 tahun dari blantika musik Indonesia, Mike Mohede akhirnya merilis album yang bertajuk Kedua. Menariknya, album ini menceritakan jalan percintaanya selama 10 tahun.

Tidak hanya itu, di album terbarunya ini Mike juga menyisipkan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Kusayang Kamu. Mike mengaku, lagu ini diciptakan saat dia sedang jatuh cinta.

"Saya ciptakan lagu ini saat terkagum dengan sosok perempuan," papar jebolan Indonesia Idol season 2 itu di kawasan Kemang.

Pemilihan lagu ini bukanlah tanpa alasan. Pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede itu menjelaskan, dari 20 lagu yang tersedia, akhirnya tersaring 10 lagu dan salah satunya merupakaan Kusayang Kamu.

"Dari pihak label tiba-tiba tanya kepada saya, 'Ada lagu nggak?’ Ya, saya bilang ada sih, tapi nanti diolah dulu dan lain-lain. Akhirnya diterima juga lagu Kusayang Kamu," ujar dia.

Melalui lagu ini, Mike pun berharab agar dapat memberikan inspirasi kepada pencinta musik untuk move on. "Paling nggak saya harap dari lagu ini bisa jadi stimulan inspirasi siapa pun yang dengar. Cepat bangkit, move on. Tapi jangan cepat-cepat cari kekasih lagi," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)