Kung Fu Panda 3 Perkenalkan Tokoh Penjahat Super Kuat Bernama Kai

Selasa, 16 Juni 2015 - 07:20 WIB
Kung Fu Panda 3 Perkenalkan Tokoh Penjahat Super Kuat Bernama Kai
Kung Fu Panda 3 Perkenalkan Tokoh Penjahat Super Kuat Bernama Kai
A A A
LOS ANGELES - Teaser trailer pertama dari Kung Fu Panda 3 akhirnya dirilis DreamWorks Animation. Dalam trailer interasional sepanjang satu menit itu, sosok musuh baru Po pun diperkenalkan. Dia adalah Kai, yang mempunyai kekuatan super untuk mengalahkan para master kung fu.

Trailer ini baru tersedia dalam bahasa China. Meski begitu, para fans masih bisa menikmati sejumlah adegan film yang mengungkap sejumlah karakter baru. Mereka juga bisa menyaksikan para pendekar kung fu yang tergabung dalam Furious Five.

Trailer ini dibuka dengan Master Shifu yang tampaknya memperingatkan Furious Five bahwa akan perang. Kemudian, trailer itu berlanjut dengan adegan dimana penjahat utama, Kai alias The Collector, menyeringai. Kai punya badan yang sangat besar dengan roh jahat yang berkeliling mencuri kekuatan para master kung fu.

Cuplikan itu juga menunjukkan Furious Five bertempur dengan musuh lain di atas atap bangunan. Trailer ini juga menyajikan aksi Mei Mei, panda betina yang digosipkan menjadi pujaan hati Po. Pada akhir trailer, Kai terlihat menghancurkan sebuah bangunan China dengan patung besar.

“Ketika ayah Po yang sudah lama terpisah tiba-tiba muncul, duo panda itu kemudian pergi ke sebuah surga panda untuk bertemu sejumlah karakter panda baru. Tapi, ketika penjahat supranatural Kai mulai menyapu China dengan mengalahkan seluruh master kung fu, Po harus melakukan sesuatu yang mustahil. Dia harus melatih sebuah desa yang seluruhnya dihuni panda untuk menjadikan mereka sebagai sebuah band Kung Fu Panda,” demikian bunyi sinopsi resmi film ini yang dikutip Aceshowbiz.

Film ini disutradarai Jennifer Yuh Nelson, yang sebelumnya membesut Kung Fu Panda 2, dan diproduseri Melissa Cobb. Pengisi suara film ini termasuk Jack Black, Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan dan James Hong. Sementara, Bryan Cranston, Rebel Wilson dan Mads Mikkelsen akan menjadi penyulih suara baru dalam film ini. Kung Fu Panda 3 dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 29 Januari 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)