Essence Terbaik untuk Wajah

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:34 WIB
Essence Terbaik untuk...
Essence Terbaik untuk Wajah
A A A
Kulit wajah adalah salah satu bagian tubuh yang kerap memerlukan perawatan mendalam. Karena itulah, banyak produk kecantikan yang menciptakan essence untuk kulit wajah.

Berbeda dengan serum, essence wajah mengandung ekstrak dan konsentrat yang lebih kental. Konsentratnya mampu menembus lapisan dalam kulit dan bisa menunjukkan perubahan kulit yang lebih cepat. Menurut Dr David Fenton, konsultan dermatologis dari St John’s Institute of Dermatology, St Thomas Hospital, London yang dilansir dari Dailymail.co.uk, essence memiliki beberapa manfaat utama, di antaranya melembapkan kulit dari dalam, mengurangi tampilan noda, menghilangkan bekas jerawat, mencegah penuaan, dan mengecilkan pori-pori kulit.

“Gunakan essence wajah pada malam hari sebelum tidur. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kulit yang bervitalitas dan lembut dari hari ke hari,” kata Dr David Fenton. Sementara itu, berdasarkan informasi yang dilansir Vogue.co.uk terdapat beberapa merek kosmetik yang meluncurkan essence dengan berbagai macam kandungan yang efektif merawat kulit wajah.

Salah satu essence tersebut, yaitu Chanel Sublimage La Lotion Supreme yang disebut sebagai intelligent liquid magnet karena dapat menarik dan mempertahankan molekul air sehingga dapat melembapkan kulit wajah secara maksimal. “Ada pula Tom Ford Intensive Infusion Treatment Essence yang menggabungkan campuran ekstrak tumbuhan alami yang dapat memperbaiki, menutrisi, dan melembutkan kulit sebelum make up,” tutur by safeweb"> Lottie Winter, Junior Beauty & Health Assistant Vogue.co.uk.

Ada juga Kiehl’s Iris Extract Activating Treatment Essence yang mengandung ekstrak akar iris dalam bentuk cair yang cepat menyerap ke dalam kulit. “Essence ini berfungsi menghidrasi sekaligus melembapkan kulit,” tambah Winter. Sementara itu, Sisley Essential Skin Care Lotion mengandung bahan aktif unik, seperti marshmallow, willow putih, dan ginkgo biloba yang ampuh tidak hanya untuk merawat kulit, juga mencegah penuaan pada kulit.

Produk Dior Hydra Life Pro- Youth Sorbet Essence juga dipercaya membantu mencegah hidrasi kulit hingga bagian epidermis dan mengoptimalkan aliran energi pada wajah. Produk ini juga dapat merevitalisasi kulit sehingga tampak sehat dan lembap alami.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)