Skin Care Terbaru

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:34 WIB
Skin Care Terbaru
Skin Care Terbaru
A A A
Naturecia, skin care Jepang merilis produk terbarunya. Menurut Shinji Araki, General Manager Marketing Department Sojitz Cosmetic Corporation, salah satu hal yang menjadi pertimbangannya meluncurkan Naturecia di Indonesia, yaitu masyarakat Indonesia memiliki cita rasa terhadap kecantikan dan minat yang tinggi terhadap produk berkualitas.

Naturecia pun telah melakukan riset kepada 400 wanita Indonesia dengan berbagai rentang usia dan menyimpulkan secara umum wanita Indonesia paling sering mendapatkan masalah kulit akibat paparan sinar matahari dan pendingin ruangan.

“Dari hasil riset tersebut diindikasikan bahwa produk yang memberikan hasil cepat, tapi kandungannya aman adalah yang paling didambakan olah wanita Indonesia,” tambah Shinji saat konferensi pers di Restoran Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/6). Sementara itu, menurut Yukoka Iwanaga, Brand Manager Business Development Section Sojitz Cosmetics Corporation menjelaskan, ‎

Naturecia menghadirkan tiga jenis skin care yang diperuntukkan khusus untuk wanita Indonesia, yaitu Brightening Exfoliator, Protective Day Cream, dan Revitalizing Night Cream. Yukio Matsuki, President Sojitz Cosmetics Corporation Japan, mengatakan ketiga produk ini dikembangkan khusus untuk wanita Indonesia melalui percampuran unik antara bahan alami dan teknologi yang disesuaikan dengan pasar Indonesia.

“Kami melihat wanita Indonesia semakin cerdas dalam memilih produk perawatan kulit yang alami dan dapat dipercaya,” tutur Yukio. Yukoka menjelaskan, Brightening Exfoliator mengandung ekstrak bunga Oputia Ficus Indica dan Oligosaccharied dari Nepal yang dimurnikan. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak Dictyopteris Membranacea yang mengontrol pengaktifan melanin sintetik dan pemindahan melanin.

“Brightening Exfoliator berbentuk gel dan bertekstur lembut yang ampuh untuk mengangkat sel kulit mati. Produk ini menjanjikan tampilan wajah yang lebih cerah hanya dalam 30 detik,” kata Yukoka. Brightening Exfoliator ini juga memiliki fungsi memutihkan, antijerawat, melembapkan, meregenerasi, serta membantu agar produk perawatan meresap sempurna.

Selain Brightening Exfoliator, Naturecia juga menghadirkan Protective Day Cream untuk membuat kulit bercahaya dan meratakan warna kulit secara instan. Ada pula Revitalizing Night Cream yang berfungsi sebagai krim anti-aging yang dapat menyegarkan kulit setelah seharian beraktivitas.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)