Demi Konser, Andien Tunda Momongan

Selasa, 16 Juni 2015 - 16:25 WIB
Demi Konser, Andien Tunda Momongan
Demi Konser, Andien Tunda Momongan
A A A
JAKARTA - Sejak resmi menikah dengan Ippe, Andien mengaku sangat bahagia. Namun, pasangan ini memutuskan untuk menunda kehadiran buah hati dalam rumah tangganya.

Keputusan ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi ini menjelaskan, penundaan omongan ini dikarenakan demi menjalankan konsernya.

"Sebelum nikah saya bilang, saya mau konser tahun ini. Saya ingin selengarakan karya dalam karier. Pas saya bilang, berarti harus nunda hamil dong. Dia bilang aku dukung kamu," papar Andien di kawasan Kemang, Jakarta.

Pelantun Gemintang ini mengungkapkan, keputusan ini sudah dipikirkan sebelumnya. Konser ini dijadwalkan akan digelar pada 15 September mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC). Konser ini merupakan selebrasi dari perjalanan Andien selama ini.

"Ini merupakan syukuran dari 15 tahun saya berkarier musik. Dari 2000 sampai 2015, namanya metamorfosa. Sesuai namanya, konser ini akan menggambarkan perjalanan saya," pungkasnya.

Menariknya, konser Andien ini mengandung unsur serba lima. Dengan mengusung tema Metamorfosa 15 Years Andien, konser ini akan melibatkan lima music director, lima fashion desainer dan lima bintang tamu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6761 seconds (0.1#10.140)