Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin di Korea Ludes Terjual

Rabu, 17 Juni 2015 - 11:06 WIB
Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin di Korea Ludes Terjual
Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin di Korea Ludes Terjual
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin kembali membuktikan popularitasnya. Hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket fanmeeting Aktor Kondang The Heirs ini yang sukses terjual dengan kilat.

Mengutip dari Soompi, hanya butuh satu menit penjualan online tiket yang dibuka pada jam 8 malam itu ludes terjual. Sebanyak 2.000 tiket yang tersedia telah habis dijual.

Fansnya yang tidak dapat membeli tiket dalam kompetisi yang berat tersebut, mengekpresikan kekecewaaan mereka melalui situs portal internet maupun di sosial media. Tentunya penjualan tiket fanmeeting ini membuat Kim Woo Bin makin tinggi popularitasnya.

Saat ini, Aktor Kim Woo Bin memenangkan banyak hati fans domestik dan global melalui peran-perannya di drama KBS ‘School 2013′ dan SBS “The Heirs”. Aktor tampan ini kemudian memantapkan jejaknya sebagai aktor dengan perannya di film-film termasuk “Friends 2″, “The Con Artists”, dan “Twenty”.

Saat ini, dia sedang dipertimbangkan sebagai empat Hallyu Kings termasuk Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Lee Jong Suk. Kim Woo Bin telah menggelar fanmeeting dengan sukses di beberapa kota besar di Asia sejauh ini. Saat ini dia sedang memilih proyek selanjutnya yang akan dikerjakan.

Fanmeeting ini dijadwalkan pada 19 Juli mendatang di Grand Hall of Donghae Cultural Art Center, Gwangwoon University.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7299 seconds (0.1#10.140)