Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Berencana Menikah Tahun Ini

Senin, 05 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Berencana Menikah Tahun Ini
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dikabarkan berencana menikah pada tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber kepada acara variety show dan gosip Channel A, Rumor Has It.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (5/4) dalam segmen acara tersebut, para reporter menayangkan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang sudah berpacaran selama 6 tahun.

Reporter Choi Jung Ah memimpin segmen tersebut, mengungkapkan bahwa dia mendengar Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah mempersiapkan pernikahan mereka.



"Ketika mendengar hal-hal dari orang-orang yang dekat dengan pasangan itu, mereka mengatakan bahwa mereka tidak berencana menikah tahun depan (2020), melainkan untuk tahun 2021," kata Choi Jung Ah.

"Namun, seseorang dari pihak Kim Woo Bin bertanya kepada saya apakah saya dapat menunda mengungkit cerita ini sampai kesehatannya kembali normal (dari kanker nasofaring)," lanjutnya.

Sementara itu, menyusul penampilan publik Kim Woo Bin pada Mei 2019 untuk pertama kalinya sejak didiagnosis kanker, agensinya, Sidus HQ memberikan kabar tentang kesehatannya. Agensi tersebut mengatakan bahwa Kim Woo Bin sehat .



"Kim Woo Bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," jelas Sidus HQ.

Pasangan ini telah menjalin hubungan selama 6 tahun, dan dukungan Kim Woo Bin membuktikan cinta mereka satu sama lain. Ia mengirim truk kopi ke lokasi syuting Shin Min Ah sebagai bentuk dukungannya.

Bahkan, Kim Woo Bin bergabung dengan agensi Shin Min Ah. Selain itu, mereka juga melakukan kegiatan sosial bersama dengan memberikan sumbangan untuk membantu para korban bencana alam.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)