Hanya Konser di 3 Negara Asia

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:25 WIB
Hanya Konser di 3 Negara Asia
Hanya Konser di 3 Negara Asia
A A A
Ariana Grande memasukkan Indonesia untuk mempromosikan album teranyarnya berjudul “My Everything” melalui konser “The Honeymoon Tour”. Tur itu telah dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat, kemudian berlanjut ke kota-kota lain di Eropa.

Pada Agustus nanti menjadi pengalaman perdananya menyambangi Asia sebagai tujuan konser. Untuk Arianator , sebutan fans Ariana Grande di Indonesia, mereka akan menyaksikan penampilan idola mereka pada 26 Agustus mendatang di JIEXPO Kemayoran (Hall B &C), Jakarta. Terpilihnya Indonesia dalam tur konser ini patut dibanggakan karena penyanyi muda berbakat ini hanya menyambangi tiga negara di Asia.

Selain Indonesia, dua negara lainnya yang dikunjungi, yaitu Jepang dan Filipina. “Ariana Grande telah resmi mengumumkan tanggal kedatangannya ke Jakarta melalui konser The Honeymoon dalam situs resminya,” kata Ery Erlangga selaku Direktur Dyandra Promosindo, belum lama ini. Lagu-lagu milik Ariana selalu diputar di radio-radio ataupun smartphone anak muda di seluruh dunia saat ini.

Kepopulerannya ini telah membuatnya memiliki lebih dari 29,5 juta pengikut di Twitter . Namanya semakin eksis setelah video klipnya berjudul Problem mendapat sambutan hangat masyarakat yang sebagian besar remaja dan anak muda, terlihat dari jumlah pengunjung yang telah mencapai angka 500 juta orang.

Menurut label rekaman Ariana di Indonesia, album Ariana Grande adalah album yang memiliki peminat paling banyak. Tak heran jika konsernya ini benar-benar ditunggu. Ariana pun tidak ingin membuat penontonnya melepas momen begitu saja dengan konser yang dipersembahkannya. Dia akan memberi kesan spesial kepada setiap penggemarnya.

Soal menyanyi, sepertinya tidak ada yang meragukan. Penyanyi yang disebut sebagai Mini Mariah Carey ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti Favorite Breakout Artist (PeoplePeoples Choice Awards ), Young Influencer Award (iHeartRadio Music Award ), Radio Disney Chart Topper , dan Choice Female Artist (Teen Choice Awards ).

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)