Isabeli Fontana untuk LOreal Paris

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:25 WIB
Isabeli Fontana untuk LOreal Paris
Isabeli Fontana untuk LOreal Paris
A A A
Kehadiran Brazilian bombshell, Isabeli Fontana mengejutkan dunia mode. Dengan kombinasi sempurna gaya glam-rock nantomboy, kecantikan yang abadi ini menghadirkan ciri khas tersendiri.

Kepribadiannya yang tegas membuat Isabeli terpilih menjadi bintang baru L’Oréal Paris. “Kami menyambut Isabeli dengan amat bahagia,” ujar Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President. Lahir di Curitiba, Brasil Selatan, Isabeli mengawali kariernya pada usia 13 tahun. Dia berhasil sampai ke final kompetisi model terkenal yang sebelumnya dimenangkan oleh Cindy Crawford dan Gisele Bundchen.

Sebelumnya, dia pindah ke Milan dan kemudian ke New York untuk memulai sepak terjang kariernya. Antania Hanjani, Public Relations Manager L’Oreal Indonesia dalam rilis yang diterima KORAN SINDO menjelaskan, pada usia 16 tahun, Isabeli sudah berpose untuk Marie Claire, ELLE, Harper’s Bazaar, Numero, I-D, dan menjadi sampul Vogue Prancis pada umur 19 tahun.

Pada usia 20 tahun, prestasinya sudah mencakup penampilan dari rumah mode busana unggul paling bergengsi hingga beberapa brand high-streetterkemuka. Isabeli juga telah menjadi model pergelaran busana, antara lain Givenchy, Hugo Boss, Versace, Balmain, Alexander McQueen, Loewe, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Christian Dior, Celine, Isabel Marant, Valentino, Kenzo, dan Prada.

Selain itu Isabeli aktif melakukan kegiatan amal, seperti menjadi duta Rotary untuk jaringan global mendukung pemberantasan polio, bekerja sama dengan beberapa merek busana dari Brasil yang mendukung kegiatan amal bagi anak-anak dan remaja yang membutuhkan, serta pendukung antusias dari Pro-Sangue Foundation (membantu penyelam darah) di Sao Paulo.

Isabeli selalu percaya bahwa kecantikan adalah refleksi dari jiwa. Oleh karena itu, setiap wanita harus bangga dengan dirinya sendiri. “Inilah yang membuat L’Oreal Paris selalu menginspirasi saya dan jutaan perempuan dengan memimpin kita untuk memberdayakan diri sendiri ,” tutur Isabeli Fontana.

Dwi nur ratnaningsih/sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)
pixels