Koleksi Tato, Rihanna Buat Bisnis Tato Temporer

Jum'at, 19 Juni 2015 - 12:52 WIB
Koleksi Tato, Rihanna Buat Bisnis Tato Temporer
Koleksi Tato, Rihanna Buat Bisnis Tato Temporer
A A A
LOS ANGELES - Rihanna kembali melebarkan sayapnya dalam dunia kecantikan dan fashion. Setelah sukses merilis parfum dan kosmetik, kini Rihanna kembali merambah bisnis baru, yaitu tato temporer.

Dilansir dari Graziadaily, penyanyi asal Barbados itu dikabarkan bekerjasama dengan desainer perhiasan, Jacquice Ache. Menariknya, tato ini ditujukan untuk orang-orang yang tidak berani menghadapi jarum tato.

Sementara untuk desain, tato ini dibuat sama seperti yang menghiasi tubuh mantan kekasih Chris Brown itu.

"Membuat tato-tato ini menjadi proses kerjasama yang mendalam antara Rihanna dan aku, sehingga desain akhirnya kami merasa sangat nyata," papar Jacquie.

Jacquie dan pelantun We Found Love itu membuat tato dengan warna dominasi hitam dan emas. Desainnya yang minimalis, membuat tato ini dapat diaplikasikan pada jari hingga hingga kutikula.

"Ada tato berdesain gothic, tapi kemudian kami campur dalam potongan-potongan yang bisa ditempelkan di jari, ruas-ruas jari, atau bagian tubuh lain," pungkas Jacquie.

Rihanna merupakan salah satu penyanyi yang hobi mengkoleksi tato di tubuhnya. Bahkan kini tak kurang 21 tato ada di tubuh Rihanna. "Aku sangat menyukai tato. Ini seperti sebuah kebudayaan dan aku mempelajarinya," jelas Rihanna.

Tato temporer Rihanna bisa didapat di situs resmi Jacquie. Setiap kemasan terdiri atas tujuh tato temporer dan dibanderol dengan harga USD 27.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)