Kendall Jenner untuk Estee Lauder

Minggu, 21 Juni 2015 - 09:36 WIB
Kendall Jenner untuk Estee Lauder
Kendall Jenner untuk Estee Lauder
A A A
Kendall Jenner ditunjuk sebagai bintang iklan parfum terbaru Estee Lauder, yakni Modern Muse le Rouge. Ini merupakan iklan parfum pertama Kendall untuk Estee Lauder.

“Label kosmetik ini kini fokus ke pasar yang lebih muda selama beberapa tahun terakhir,” ujar Erica Tempesta, femail reporter, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk. Adik tiri dari Kim Kardashian tersebut terlihat chicdan edgydengan suit berwarna merahdengan belahan dada yang sedikit terbuka.

Model yang mulai tenar semenjak membintangi reality showKeeping Up with the Kardashians tersebut dirias secara natural dengan pulasan lipstik bernuansa matte dansoft . Dengan usianya yang baru menginjak 19 tahun, Kendall tampak percaya diri dalam pemotretan untuk iklan Estee Lauder tersebut. Kendall pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun media sosial miliknya.

”Iklan@esteelauderpertamaku mulai keluar!! #ModernMuse #KJ4EL,” tulis Kendall Jenner,seperti dilansir usmagazine.com. Iklan parfum ini juga ditampilkan dalam video behind the scenes berdurasi 15 detik di akun Instagram resmi Estee Lauder. Dalam bagian lainnya, ia tampil dengan riasan yang bolddengan pulasan lipstik berwarna merah gelap.

”Siapa yang membutuhkan satu iklan jika Anda bisa memiliki dua sekaligus dalam waktu yang bersamaan,” tulisKendall Jenner di akun Instagram-nya. Foto tersebut mendapatkan jumlah likelebih dari 500.000 dalam waktu satu jam setelah diunggah ke Instagram. Kabarnya Estee Lauder memilih Kendall karena image-nya sesuai dengan aroma parfum yang ingin ditunjukkan.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)