Minions Sukses Raup Untung di Indonesia

Senin, 22 Juni 2015 - 09:23 WIB
Minions Sukses Raup Untung di Indonesia
Minions Sukses Raup Untung di Indonesia
A A A
JAKARTA - Film komedi animasi, Minions berhasil mencuri perhatian pencinta film di Indonesia. Sejak tayang pada Rabu (17/6/2015), Minions berhasil meraih pendapatan besar di Indonesia.

Dilansir dari Variety, film garapan Pierre Coffin ini sukses meraup 41% lebih besar dibandingkan Despicable Me 2.

Tidak hanya di Indonesia, makhluk super imut berwarna kuning ini juga meraih sukses di Australia. Sama seperti di Indonesia, pendapatan hari pertama di Australia juga lebih besar 32% dibandingkan Despicable Me 2.

Sejak Kamis (19/6/2015), Minions telah ditayangkan di Malaysia dan Singapura serta 40 negara lainnya termasuk Inggris dan Prancis. Namun di negara asalnya, Amerika Serikat, Minions baru akan ditayangkan 10 Juli mendatang.

Universal Pictures, telah melakukan penayangan perdana Minions di Indonesia dan Australia. Minions sukses ditayangkan di 461 lokasi.

Karakter Minions pertama kali diperkenalkan melalui sebuah film animasi keluarga, Despicable Me pada tahun 2010. Di sana, Minions merupakan anak buah dari penjahat super bernama Gru. Meskipun ceritanya tidak berfokus pada sosok Minions, namun para Minions menjadi salah satu sosok penting.

Film ini kembali menceritakan tentang para Minions. Tiga minion, Stuart, Kevin, dan Bob memimpin teman-temannya untuk mencari majikan paling jahat dan akhirnya mereka bertemu dengan Scarlet Overkill.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9602 seconds (0.1#10.140)