Perawatan dari Buah Cedrat

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:45 WIB
Perawatan dari Buah Cedrat
Perawatan dari Buah Cedrat
A A A
L’OCCITANE meluncurkan koleksi produk terbaru untuk pria berupa parfum dan rangkaian produk mandi berbahan dasar buah citrus , yaitu cedrat .

Dengan tampilannya yang menarik perhatian dan bentuknya yang tak biasa, cedrat adalah buah citrus yang maskulin. Kulitnya tebal dan kasar, menggambarkan alam liar seperti kodrat pria sesungguhnya. Menurut Sarah Damanik, Senior Marketing Manager L’Occitane Indonesia, dalam sebuah rilis, menyebutkan, cedrat digunakan sebagai bahan kandungan utama untuk rangkaian pria terbaru L’Occitane yang menyegarkan dan menjadikan tubuh berenergi.

Salah satu produk yang menggunakan manfaat buah cedrat adalah Eau de Cedrat. Parfum ini memiliki aroma yang menyegarkan dan maskulin. Selain aromanya yang menyegarkan, buah yang misterius ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu bulir yang menyegarkan untuk menambah energi. “Parfum ini dikombinasikan dengan aroma woody yang lembut dan menambah energi,” ucap Sarah.

Parfum ini juga dilengkapi dengan rangkaian produk mandi yang terdiri dari Cedrat Shower Gel, Cedrat Soap, dan Cedrat Stick Deodorant. Cedrat Shower Gel adalah shower gel two in one yang bisa digunakan untuk membersihkan tubuh sekaligus rambut. Shower gel ini diperkaya dengan cedrat organik asal Corsica yang memiliki khasiat menyegarkan. “Shower gel ini dapat membuat kulit lebih kenyal dan rambut lebih bersinar,” tutur Sarah.

Ada pula Cedrat Soap yang diformulasikan dengan bahan nabati yang lembut. Sabun ini dapat membersihkan dan mengharumkan kulit dengan aroma yang menyegarkan dan membuat berenergi. “Aroma yang menyegarkan dari cedrat berasal dari aroma bulirnya, serta aroma kulit buahnya yang woody ,” sebut Sarah.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)