Superstar Korea Dipilih LOreal

Selasa, 23 Juni 2015 - 09:45 WIB
Superstar Korea Dipilih LOreal
Superstar Korea Dipilih LOreal
A A A
L’OREAL Professionnel pertama kalinya menggandeng superstar Korea Yoon Eun Hye, “Queen of Korean Wave” di Asia menjadi spokes person Asia pertama yang dipilih oleh L’Oreal Professionnel.

Aktris ini mendukung berbagai brand di bawah naungan L’Oreal Professionnel untuk kampanye Unleash the Star in You. Yoon Eun Hye adalah salah satu aktris paling berbakat, penyanyi, entertainer, dan model terbaik di generasinya. Dia dikenal memiliki gaya rambut yang selalu on-trend dan fashion sense nan sophisticated, senapas dengan core value L’Oréal Professionnel sebagai merek profesional penataan dan perawatan rambut yang fashionable.

Selain itu, Yoon Eun Hye percaya akan kepiawaian hairdresser dalam menjaga penampilannya, selalu mengetahui tren terbaru, untuk membuat dirinya terlihat menakjubkan setiap saat. Berada di industri selama lebih dari satu dekade, kini kiprah Yoon Eun Hye mencakup beberapa film dan drama hit. Dia adalah aktris termuda yang memenangkan best actress award di Baeksang Arts Awards 2008, best actress award di 2006 Grimae Awards, dan top excellence awards pada 2007 MBC Drama Award.

Kesuksesan terbesar Yoon Eun Hye adalah saat dia dinobatkan sebagai Drama Ratings Queen Asia oleh media dan netizens. “Saya sangat mempercayai L’Oréal Professionnel. Merek ini memiliki keterikatan yang kuat dengan fashion dan inovasi, selaras dengan berbagai tren terbaru. Ini adalah merek profesional dan dipercaya oleh penata rambut papan atas di seluruh dunia,” kata Yoon Eun Hye.

Dia juga meyakini, produk L’Oreal sangat cocok untuk wanita Asia karena produknya sesuai bentuk wajah Asia dan warna kulit. “Bersama dengan penata rambut, L’Oreal Professionnel, saya, dan para wanita lainnya siap untuk melepaskan potensi bintang di dalamnya. Saya sangat senang dan bangga untuk mewakili merek profesional ini,” tambahnya.

“Yoon Eun Hye adalah ikon kecantikan bagi perempuan di Asia dari berbagai sisi, mulai dari wajah berbentuk V-nya yang inspiratif hingga gaya rambut sophisticated nya yang berpadu sempurna dengan warna rambutnya. Dia benar-benar melambangkan nilai-nilai dari L’Oreal Professionnel,” ungkap Joeri Thys, selaku L’Oreal Professionnel Asia Pacific General Manager.

Saat ini, L’Oreal Professionnel Sense of Purpose: Unleash the Star in You adalah merek profesional nomor satu di seluruh dunia yang memiliki fokus di sekitar empat bidang utama, yaitu warna rambut, perawatan rambut, tekstur rambut, dan penataan rambut.

Sali pawiatan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)