Wewangian Bunga Iris

Rabu, 24 Juni 2015 - 09:15 WIB
Wewangian Bunga Iris
Wewangian Bunga Iris
A A A
L'occitane meluncurkan produk parfum terbaru untuk wanita yaitu Iris Bleu & Iris Blanc Eau de Toilette.

Parfum ini merupakan La Collection de Grasse, karena memadukan keharuman lembut dari blue iris asal Grasse dan keharuman lembut dari white iris asal Mediterania. Menurut Sarah Damanik, Senior Marketing Manager L'Occitane Indonesia, La Collection de Grasse juga merupakan simbol keharuman kota Provence, Prancis dengan memadukan bahan mentah berharga dari berbagai daerah di Prancis.

“Parfum baru La Collection de Grasse merupakan tanda dari kepulangan bungabunga yang harum yang menjadi tumpuan pembuat minyak wangi terkenal,” ujar Sarah dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Penciptaan parfum ini juga tak lepas dari sang penanam bunga iris yaitu Anne Dor yang menanam iris di Val d'Iris di Grasse. “Her Majestic dalam keharuman bunga iris yang ia tanam tidak ditawarkan kepada sembarangan orang,” tambah Sarah.

Aroma Iris Bleu & Iris Blanc Eau de Toilette merupakan hasil kombinasi keharuman bunga Iris dengan aroma anggur hitam, ylang-ylang, dan sitrus. “Jejak keharuman Iris Bleu & Iris Blanc, juga dilengkapi aroma kesturi putih serta aroma cedar kering,” tambah Sarah. Parfum ini dilengkapi produk pelengkap lain seperti Shower Gel yang menghaluskan serta mengharumkan kulit, Body Milk yang melembabkan kulit, serta Parfumed Soap yang mampu membuat tubuh wangi sepanjang hari.

Parfum ini juga dilengkapi dengan produk pelengkap berupa hand cream. “Hand creamini mengandung 2% shea butter yang lembut untuk membuat kulit halus dan licin,” tutup Sarah.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)