Wonder Girls Comeback Akhir Juli Tanpa Sunye

Kamis, 25 Juni 2015 - 10:02 WIB
Wonder Girls Comeback Akhir Juli Tanpa Sunye
Wonder Girls Comeback Akhir Juli Tanpa Sunye
A A A
SEOUL - Sepertinya persaingan di industri musik akan semakin kuat. Hal ini dikarenakan akan ada girl band fenomena yang juga ikut bergabung di bulan Juli.

Karena dipastikan Wonder Girls akan comeback di akhir bulan Juli. Comebacknya Wonder Girls akan sangat berbeda. Sebab Sunye yang merupakan leader Wonder Girls tidak akan bergabung dalam comeback Wonder Girls kali ini.

Mengutip dari Koreaboo, JYP Entertainment selaku agensi Wonder Girls mengonfirmasi bahwa artisnya akan kembali dengan 4 anggota yakni Yubin, Yenny, Lim dan Sunmi. Keikutsertaan Sunmi di Wonder Girls akan lebih berbeda dan bernuansa.

Sebelumnya agensi membantah Wonder Girls comeback tahun ini. Namun banyaknya penggemar yang menantikan Wonder Girls sehingga akhirnya pihak agensi telah menjadwalkan comeback dari Wonder Girls.

Selain itu tahap produksi album pun sudah selesai, ditandai dengan selesainya proses syuting video klip hari ini. Namun, salah satu anggotanya Sunye tidak akan berpartisipasi dalam comeback yang dijadwalkan pada akhir Juli mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)
pixels