SM Entertainment Pertahankan Sulli di f(X)

Kamis, 25 Juni 2015 - 14:17 WIB
SM Entertainment Pertahankan Sulli di f(X)
SM Entertainment Pertahankan Sulli di f(X)
A A A
SEOUL - Setelah dikabarkan Sulli keluar dari f(X), SM Entertainment angkat bicara. Sebagai agensi dari f(X), SM Entertainment langsung menanggapi rumor keluarnya Sulli dari f(x).

Setelah mengecek, agensi tersebut memberi pernyataan bahwa agensi masih ingin mempertahankan Sulli di f(X). Agensi pun masih mempertimbangkan secara matang untuk stasus Sulli di f(X).

“Belum ada yang diputuskan. Kami akan membuat keputusan mengenai aktivitas Sulli dengan grup setelah pertimbangan matang,” ujar Perwakilan Agensi seperti dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, Agensi sangat kaget ketika Sulli dikabarkan hengkang dari f(X). Padahal agensi sedang mempersiapkan comeback mereka yang akan dilaksanakan bulan September.

“Kami kaget artikel seperti itu keluar ketika belum ada yang dipastikan mengenai Sulli. Kami saat ini juga sedang merencanakan comeback di pertengahan kedua tahun ini untuk f(X), namun juga belum ada detail yang telah ditentukan," jelasnya.

Sebelumnya dikabarkan Sulli telah memutuskan untuk mengakhiri promosi sebagai member f(X) dan sedang bersiap untuk karir solo sebagai aktris. Rumor keluarnya Sulli dari f(X) telah sering dibicarakan, karena ia telah lama tidak aktif bersama grup tersebut.

Kontroversi dimulai sejak hubungannya dengan Choiza terungkap dan ia menjadikan masa peralihan itu untuk fokus pada masalah pribadi. Meski Sulli tidak lagi menjadi member f(X), Sulli masih menjadi bagian dari SM Entertainment, karena kontraknya belum berakhir.

Sementara itu, member f(X) Krystal, Luna, Victoria, dan Amber sedang bersiap comeback yang dijadwalkan pada September mendatang setelah comeback SNSD.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2021 seconds (0.1#10.140)