Paul Rudd Kerepotan Bongkar Pasang Kostum Ant Man

Kamis, 25 Juni 2015 - 21:25 WIB
Paul Rudd Kerepotan Bongkar Pasang Kostum Ant Man
Paul Rudd Kerepotan Bongkar Pasang Kostum Ant Man
A A A
LOS ANGELES - Kostum superhero yang harus dikenakan Paul Rudd selama syuting film Ant Man ternyata memberikan tantangan tersendiri. Untuk bongkar pasang baju tersebut, dia butuh setidaknya dua orang untuk membantunya.

Aktor berusia 46 tahun yang membintangi film Ant Man ini mengungkapkan betapa rumit dan menantangnya kostum yang dia kenakan itu. Menurut dia, kostum itu punya bagian lebih banyak daripada kostum lainnya di dunia Marvel.

“Biasanya ada sejumlah orang, ada tim. Laura dan David itu adalah dua orang yang paling banyak membantu saya. Biasanya, saya punya dua. Kostum itu punya benda kecil di atasnya, ritsleting, kabel dan sekrup yang berhubungan,” papar Paul kepada Collider.

Meski merepotkan, tapi Paul juga mengakui menyukai desain dan bisa merasakan kostumnya itu. “Jelasnya, begitu kalian memakainya, kalian akan merasa keren. Itu adalah kostum superhero dan benar-benar salah satu yang bagus. Pertama kali saya memakainya adalah ketika fitting dan ada beberapa kali fitting dan memakan waktu berjam-jam, banyak sekali. Kalian berdiri dengan berbeda. Rasanya seperti memakai jas dan karena itulah, kalian mengerjakannya dari luar ke dalam. Semuanya mulai berubah dan yah, cukup keren,” tutur Paul.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3249 seconds (0.1#10.140)