Konser Atraktif Chris Brown

Sabtu, 27 Juni 2015 - 09:34 WIB
Konser Atraktif Chris Brown
Konser Atraktif Chris Brown
A A A
SALAH satu penyanyi R&B dunia, Chris Brown akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Pemilik album “Fortune” ini akan melantunkan tembang-tembang terbaik, tentunya dengan memperlihatkan aksi panggung yang atraktif dan penuh kejutan.

Chris Brown dikenal sebagai penyanyi dengan aksi panggung yang memukau. Hampir setiap konser di berbagai tempat di dunia mendapat sambutan hangat dan teriakan histeris ribuan penggemarnya. Pada penampilan perdananya di Indonesia, tentu saja Chris Brown akan memperlihatkan gayanya yang tidak biasa di atas panggung.

Konser akan dihelat di ICE, BSD Tangerang pada Sabtu, 25 Juli 2015, pukul 20.00 WIB. Seperti diketahui, aksi panggung Chris Brown yang atraktif dan penuh kejutan di atas panggung adalah salah satu keunggulan dari konser-konsernya. Kelenturan tubuhnya dalam menari, serta koreografi yang memukau layaknya Michael Jackson membuat panggung harus luas dan EMotion Entertainment sebagai promotor berusaha mempersembahkan panggung yang spektakuler.

Arnold J Limasnax sebagai CEO EMotion mengatakan, pihaknya memang tidak mau setengah-setengah dalam menggelar sebuah konser besar. Salahnya satunya pemilihan tempat di ICE BSD sebagai venue untuk mengakomodasi kebutuhan produksi. “Kami ingin menampilkan pertunjukan yang spektakuler dari semua sisi dan menjadikan konser ini sebagai salah satu konser terbaik yang pernah digelar di Tanah Air,” kata Arnold.

Untuk panggung, E-Motion Entertainment memastikan ukurannya akan lebih luas dengan desain yang menarik. Tentunya didukung dengan tata cahaya yang gemerlap, ditambah LED screen berukuran besar, yakni160 m² (40x15m). Penonton juga dimanjakan dengan sound system berkekuatan 100.000 watt, serta dancer yang akan mendampingi Chris sebagai pendukung penampilan sang bintang menjalani debut pertamanya di Jakarta.

Chris akan memanjakan penggemarnya dengan tembang-tembang miliknya. Banyak lagu Chris yang hit. Diawali pada kariernya yang menanjak saat pria kelahiran Tappahannock, Virginia, Amerika Serikat, 5 Mei 1989 ini, mengeluarkan album berjudul “Chris Brown” pada 2005.

Berkat single hits miliknya, Run It!, Chris menguasai posisi pertama di chart Billboard Hot 100 selama 33 minggu berturut- turut. Single lain, seperti With You, Say Goodbye, Look at Me Now, Loyal, Turn Up the Music , selalu berhasil masuk ke dalam jajaran musik top 10 di chart Billboard .

Lagu-lagunya yang membumi ini membuat dia meraih banyak penghargaan, di antaranya Male Artist of The Year serta Artist of The Year versi Billboard Music Awards 2006 , Artist of The Year versi American Music Awards 2008 . Selain bernyanyi, Chris Brown beberapa kali tampil di layar lebar, seperti Takers, Battle of The Year , serta Into The Woods .

(lihat grafis) Sementara, pemilihan waktu konser, pada Sabtu 25 Juli, dinilai sebagai hari yang tepat untuk melihat aksi panggung Chris Brown, yakni saat penggemarnya benar-benar menikmati waktu libur. “Itu (tanggal 25 Juni) kan weekend terakhir sebelum masuk kerja atau kuliah, masih ada freetime atau ada banyak waktu atau baru dapat THR. Jadi, bisa beli tiket untuk nonton Chris Brown,” canda Arnold.

“Kalau mau duduk paling enak, tentu yang paling dekat, yang paling mahal, tapi kalau mau have fun , bisa membeli tiket festival sebagai alternatif yang paling tepat, (karena) bisa ikut party , ikut dance ,” imbuhnya.

Harga tiket konser Chris Brown dibuka mulai Rp750.000 (silver), Rp1.000.000 (festival), Rp1.250.000 (gold), Rp1.750.000 (VIP), dan Rp2.500.000 (platinum). Penjualan tiket sudah dibuka sejak Juni 2015.

Pihak penyelenggara juga menyebar 10.000 tiket untuk dijual melalui Trilogy Live, Ibu Dibyo, Duta Suara, Rajakarcis, Disc Tarra, Tiketnonton.com, tiket.com, kiostix.com, serta bobobobo.com.

Fatturahman hakim
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)