Pasangan Termahal di Dunia

Minggu, 28 Juni 2015 - 09:08 WIB
Pasangan Termahal di Dunia
Pasangan Termahal di Dunia
A A A
HUBUNGAN asmara antara Calvin Harris dan Taylor Swift ternyata membawa keuntungan.

Keduanya dinobatkan sebagai pasangan dengan bayaran termahal versi Forbes . Pasangan yang berpacaran sejak Februari pada tahun ini justru berhasil menjungkalkan pasangan suami-istri Jay Z dan Beyonce Knowless. Disebutkan Forbes , Calvin yang merupakan DJ asal Skotlandia dan Taylor Swift diberitakan menghasilkan sebesar USD146 juta (sekitar Rp1,898 triliun) sepanjang tahun lalu.

Kontrak Taylor Swift dengan Sony dan Calvin Harris dengan Giorgio Armani diyakini menjadi salah satu penyumbang terbesar pundi-pundi keuangan mereka. Jay Z dan Beyonce berada tak jauh di belakang mereka. Menurut Forbes , keduanya menghasilkan USD110,5 juta (sekitar Rp1,436,5 triliun). Perolehan tersebut disumbang, antara lain dari penjualan tiket dari kolaborasi mereka dalam tur On the Run. Posisi ketiga dipegang pasangan Blake Shelton dan Miranda Lambert.

Keduanya memiliki pemasukan USD57 juta (sekitar Rp741 miliar). Taylor Swift dan Calvin Harris mendapat penghasilan terbanyak mereka dari musik. Swift pada tahun ini mengentak publik dengan album “1989” yang laris manis. Pelantun Bad Blood itu juga mengadakan tur dunia. Ia sendiri merupakan pebisnis dan punya kontrak dengan Keds, Diet Coke, serta perusahaan teknologi Sony.

Sementara kekasihnya, Harris, menikmati hidup dengan menjadi wajah Emporio Armani. Produser asal Skotlandia itu juga mendapat sukses dari album “Motion” yang ia luncurkan pada 2014. Selain itu, ia masih punya tiga tahun kontrak dari kelab malam di Vegas. Diketahui, Forbes setiap tahun mengungkap daftar 100 selebriti yang diurutkan berdasarkan keuangan mereka.

Mengutip People , daftar itu akan dikeluarkan pada Senin (29/6) mendatang. Menurut aturan baru, pada tahun ini Forbes hanya mengurutkan pendapatan para pekerja seni itu berdasarkan uang yang mereka terima per tahun, bukan totalnya.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6094 seconds (0.1#10.140)