Zaskia Mecca Kangen Syuting Sinetron Bulan Ramadan

Senin, 29 Juni 2015 - 09:28 WIB
Zaskia Mecca Kangen Syuting Sinetron Bulan Ramadan
Zaskia Mecca Kangen Syuting Sinetron Bulan Ramadan
A A A
JAKARTA - Selama bulan Ramadan, pesinetron sekaligus desainer Zaskia Adya Mecca diminta sang suami, Hanung Bramantyo, untuk keluar dari aktifitasnya sebagai seorang aktris.

"Kebetulan Mas Hanung sendiri yang minta untuk puasa kali ini di rumah. Dia udah minta dari tahun lalu. Jadi sudah dipastikan aku tahun ini lebih sering di rumah," papar Zaskia di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Permintaan Hanung tersebut, membuat ibu dua anak itu mengaku kangen menjalankan syuting sinetron di bulan Ramadan. Pasalnya, ini menjadi tahun pertama Zaskia tidak melakoni syuting di bulan Ramadan.

"Aku baru liat sinetronnya aja udah kangen. Kangen banget pokoknya. Soalnya aku kerja di sinetron itu udah lama. Jadi sama mereka udah kaya keluarga," jelas bintang film Ayat-ayat Cinta itu.

Meski mengaku bahagia menjalani Ramadan kali ini di rumah, namun wanita 27 tahun itu mengungkapkan dirinya dan sang suami kerap mencari kegiatan. Hal ini ia lakukan agar terhindar dari rasa bosan.

"Ini tahun pertama aku sahur bareng, buka bareng keluarga. Seneng banget. Tapi dari kemarin aku sama Mas Hanung kaya yang 'Oke besok kita ngapain ya'. Jadi kita cari kegiatan biar nggak bosen. Mas Hanung muter otak terus biar istrinya nggak bosen," tandas wanita yang baru merilis BIA itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)