Kim Woo Bin dan Kim So Hyun Tampil Natural

Senin, 29 Juni 2015 - 11:10 WIB
Kim Woo Bin dan Kim So Hyun Tampil Natural
Kim Woo Bin dan Kim So Hyun Tampil Natural
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin dan Kim So Hyun ditunjuk sebagai model di salah satu iklan merek busana terkenal. Dipasangkan dengan Kim So Hyun, Kim Woo Bin menunjukkan pesona kharismanya.

Mengutip dari Soompi, di Iklan tersebut, Kim So Hyun dan Kim Woo Bin menjadi pasangan yang cukup mempesona. Kedua selebriti tersebut menampilkan pesona yang natural.

Di gambar tersebut menampilkan keduanya membentuk gambar tato dengan menggunakan tangannya. Tak hanya, Kim Woo Bin dan Kim So Hyun memakai baju couple.

Aktris cantik tersebut mengenakan rok biru dan kemeja putih. Sedangkan, aktor kondang yang terkenal dengan drama The Heris mengenakan kemeja biru.Warna Biru yang menjadi temanya, sehingga Kim Woo Bin dan Kim So Hyun terlihat keren dan sempurna. Penampilan keduanya terlihat lucu dan natural untuk beberapa musim panas fashion.

Terlihat dari foto tersebut, ikatan antara keduanya membuat mereka terlihat seolah-olah seperti saudara kandung yang sangat dekat atau menjadi pasangan manis. Keduanya memang telah dekat dikarenakan bernaung di agensi yang sama.

Saat ini, Kim So Hyun baru-baru saja menyelesaikan Drama School 2015 serta saat ini sedang mempersiapkan film Pure Love bersama D.O EXO. Sedangkan, Kim Woo Bin saat ini sedang memilih naskah film selanjutnya sejak film terakhirnya "Twenty".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4843 seconds (0.1#10.140)