Tom Cruise Akan Kembali Perankan Pilot Maverick di Sekuel Top Gun

Senin, 29 Juni 2015 - 17:17 WIB
Tom Cruise Akan Kembali Perankan Pilot Maverick di Sekuel Top Gun
Tom Cruise Akan Kembali Perankan Pilot Maverick di Sekuel Top Gun
A A A
BERLIN - Tom Cruise diperkirakan akan membintangi sekuel Top Gun dan kembali memerankan tokoh pilot ikonik Pete “Maverick” Mitchell. Peran Maverick ini sedang disusun oleh penulis naskah film tersebut.

Kepastian munculnya kembali tokoh Maverick ini dikonfirmasi produser dan CEO Skydance David Ellison saat menghadiri wawancara media untuk film Terminator Genesys di Berlin. Naskah film ini disusun Justin Marks.

“Justin Marks menulis skenarionya sekarang. Dia punya sebuah pandangan fenomena untuk benar-benar meng-update dunia bagi pilot jet tempur di Angkatan Laut saat ini. Ada juga peran yang mengagumkan untuk Maverick di film itu dan tidak ada Top Gun tanpa Maverick dan ini akan menjadi Maverick memainkan Maverick,” papar David yang dikutip Collider.

Dia juga menyatakan, film ini tidak akan menjadi sesuatu yang diharapkan orang banyak. “Dan, kami sangat, sangat berharap bisa segera membuat film ini. Tapi, seperti semuanya, tergantung pada naskahnya dan Justin sedang menulisnya saat ini,” ujar dia.

Terkait pada kemungkinan plot untuk film ini, David menuturkan, film ini akan mengikuti perkembangan saat ini, dimana ada teknologi pesawat tempur tak berawak (drone) dan juga jet tempur generasi lima di Angkatan Laut Amerika Serikat. “Jadi film ini benar-benar mengeksplorasi akhir zaman perkelahian anjing dan pilot jet tempur dan kebudayaan saat ini semuanya menyenangkan yang akan masukkan ke film ini,” tutur David.

Film ini dikembangkan sutradara aslinya, Tony Scott, dan produser Jerry Bruckheimer selama beberapa waktu. Semuanya dimulai beberapa tahun yang lalu dengan ide cerita bagaimana pilot manusia melawan drone. Tapi, pengembangannya terhenti setelah Tony tiba-tiba mengakhiri hidupnya pada 2012.

“Konsepnya, secara dasar, adalah pilot jadi kuno karena drone. Cruise akan menunjukkan kalau mereka tidak kuno. Mereka tetap ada di sini,” ujar Jerry tahun lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)