Film Spider-Man Akan Perkenalkan Musuh Baru

Senin, 29 Juni 2015 - 19:30 WIB
Film Spider-Man Akan Perkenalkan Musuh Baru
Film Spider-Man Akan Perkenalkan Musuh Baru
A A A
LOS ANGELES - Selama lebih dari 10 tahun, para fans telah melihat serangkaian penjahat yang dilawan Spider-Man di layar lebar. Mereka termasuk Doctor Octopus, Sandman, Venom, The Lizard, Electro, Rhino dan bahkan serangkaian versi Green Goblin.

Meski begitu, fans mungkin tidak akan melihat para penjahat itu di film terbaru Spider-Man. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengindikasikan studio itu akan memperkenalkan musuh baru Spider-Man di film itu.

Berbicara dengan Birth Movies Death di pertemuan media untuk Ant-Man, Kevin menjelaskan bahwa studio itu membuat inovasi dengan tokoh antagonis. Ini dilakukan untuk membedakan film baru dan yang lama Spider-Man. “Sekarang kami tertarik melihat musuh yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” tutur Kevin.

Selain itu, banyak fans yang bertanya-tanya apakah film yang akan dibintangi Tom Holland itu akan melihatkan adegan emosional antara Peter Parker dan bibinya atau karakter lain seperti di film-film sebelumnya. Dalam wawancara itu, Kevin menyebutkan sisi opera sabun Peter sementara merujuk John Hughes sebagai pengaruh terbesarnya.

“Ini adalah opera sabun di SMA dan karakter pendukung itu, itulah yang menarik. Hanya karena kita belum menyaksikan sebuah film pencurian dalam waktu yang lama atau film yang tenggelam dalam waktu yang lama, kita belum menyaksikan sebuah film John Hughes dalam waktu yang lama. Bukannya kami bisa membuat film John Hughes—hanya John Hughes yang bisa—tapi kami terinspirasi dia dan menyatukan itu dengan genre superhero dengan cara yang belum pernah kami coba sebelumnya. Itu menyenangkan buat kami,” tutur Kevin.

Kevin yakin Spider-Man memiliki sejumlah perbedaan, atau mungkin kekuatan, dibandingkan film-film lain produksi Marvel. “Pertaruhan tidak perlu menjadi akhir dunia,” ujar Kevin terkait film itu.

Dia juga mengindikasikan bahwa Spider-Man tidak harus menjadi bagian dari Marvel Universe yang lebih besar untuk “berhasil.” Sebelumnya, Kevin juga mengonfirmasi bahwa Tom Holland akan muncul di film Captain America: Civil War sebagai Spider-Man. Film itu akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang. Dia akan bergabung dengan sejumlah bintang Marvel seperti Chris Evans (Captain America) dan Robert Downey Jr. (Iron Man). Film ini dibesut Anthony dan Joe Russo.

Baca Juga: Tom Holland Terpilih Perankan Spider-Man
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8594 seconds (0.1#10.140)