7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

loading...
7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3
Hingga saat ini, setidaknya sudah ada 7 karakter yang sudah diumumkan atau dikonfirmasi bakal tampil di film Spider-Man 3. Tokoh-tokoh ini adalah muka lama. (Screen Rant)
A+ A-
Film Spider-Man 3telah mengumumkan dan mengonfirmasikan sekitar 7 cast yang bakal tampil di film itu tahun depan. Namun, salah satu karakter yang paling dinantikan dan telah lama dirumorkan, Kraven, tidak muncul dalam pengumuman itu. Sebelumnya santer beredar kabar jika Kraven bakal menjadi musuh utama Manusia Laba-Laba di seri ketiganya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meski belum ada konfirmasi langsung atau resmi dari Marvel maupun Disney, presenter dan komedian kondang, Jimmy Kimmel, membocorkan informasi tentang tokoh Kraven itu di akun Twitter-nya. Di salah satu cuitannya, Jimmy mengatakan kalau dirinya telah terpilih untuk memerankan tokoh penjahat itu di film Spider-Man 3. Namun, sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari studio pembuat film tersebut.

“Sangat senang mengumumkan kalau saya telah ditunjuk untuk memerankan Kraven the Hunter di #SpiderMan3 @TomHolland1996,” tulis Jimmy di akun Twitter-nya. (Baca Juga: Kraven the Hunter Bakal Jadi Musuh Peter Parker di Spider-Man 3?)

Ada kemungkinan kalau Jimmy hanya bercanda dengan pernyataannya tersebut. Meski begitu, apa yang melatarbelakangi ucapan itu cukup membuat penasaran. Apalagi, Jimmy Kimmel’s Live yang dijadwalkan tayang pekan ini belum mengumumkan siapa bintang tamunya. Bukan sebuah perkara besar jika Marvel memanfaatkan show itu untuk membuat pengumuman penting mengenai proyek mereka. Show itu tayang di stasiun ABC, yang juga berada di bawah naungan Disney. Marvel pun cenderung merilis trailer film mereka di show tersebut. Jadi, benar atau tidak, pernyataan Jimmy itu patut dicermati.



Dikutip dari Screen Rant, sampai saat ini, setidaknya sudah ada 7 karakter yang terkonfirmasi bakal tampil di Spider-Man 3. Angka ini pun bisa bertambah karena Marvel atau pun Sony juga belum mengonfirmasi sejumlah rumor lain yang beredar luas. Jon Watts—yang menyutradarai dua film Spider-Man di MCU—kembali dipercaya untuk menukangi seri ketiga ini. Lantas siapa saja yang telah terkonfirmasi untuk tampil di Spider-Man 3?

1. Spider-Man
7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

Tom Holland bakal kembali berkostum Manusia Laba-Laba di film ini. Spider-Man 3 akan menandai penampilan keenamnya di MCU. Sejauh ini, baik Marvel dan Tom menutup mulut rapat-rapat terkait film tersebut. Tom baru-baru ini mengatakan kalau dia tahu semua rahasia cerita Spider-Man 3. Namun, Tom tidak mengungkapkan lebih lanjut. Padahal, selama ini, Tom dikenal berlidah licin dan sering kali terpeleset mengungkapkan tentang isi film-film MCU yang dia bintangi.

Apa pun plotnya, Spider-Man 3 bakal melanjutkan cerita di akhir Spider-Man: Far From Home. Di akhir film tersebut, identitas asli Spider-Man diungkap Mysterio dan Peter Parker pun menjadi buronan. Di Spider-Man 3, untuk kali pertama di film Spider-Man versi apa pun, Peter harus menghadapi dunia yang mengetahui identitas aslinya. Sebagai catatan, di dunia komik Marvel pun, identitas Spider-Man tetap menjadi rahasia kepada hampir semua orang di sekelilingnya. Sementara, di MCU, identitas Spider-Man terbuka. (Baca Juga: Tom Holland Suka Ngutil Properti Film Marvel Cinematic Universe)



2. Electro dari The Amazing Spider-Man 2
7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

Di The Amazing Spider-Man 2 yang diproduksi Sony, tokoh Max Dillon—karakter komik Marvel yang kemudian berubah menjadi Electro—diperankan Jamie Fox. Penjahat super ini memiliki kemampuan memanipulasi energi listrik dan melepaskannya dari tubuhnya. Alih-alih memakai Electro versi mereka sendiri di Spider-Man 3, Marvel akan membawa kembali Electro versi Jamie ke film itu, meskipun film The Amazing Spider-Man tidak masuk dunia MCU. Jamie telah mengonfirmasi kalau dirinya bakal kembali memerankan tokoh tersebut lewat unggahannya di media sosial. Sepertinya, Marvel membawa Electro ke MCU lewat konsep multiverse. Bisa saja dunia yang digambarkan di franchise The Amazing Spider-Man adalah dimensi yang terpisah di multiverse-nya MCU.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top