David Guetta Pegang Rekor Streaming

Rabu, 01 Juli 2015 - 11:07 WIB
David Guetta Pegang Rekor Streaming
David Guetta Pegang Rekor Streaming
A A A
DAVID Guetta, disk-jokey (DJ), asal Prancis ini baru saja menorehkan rekor. Dia berhasil menembus angka dua miliar pengunjung untuk lagu-lagu miliknya melalui streaming .

Prestasi ini membuatnya gembira dan menyebut kesuksesannya itu tak lepas dari peran penggemarnya. David pun sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mengakui karya miliknya. “Aku ingin berterima kasih banyak kepada kalian karena telah membantuku mencapai kesuksesan yang luar biasa ini,” kata David.

Will Hope selaku perwakilan dari salah satu aplikasi streaming musik mengatakan David sebagai musisi yang paling populer saat ini di Spotify . “Jadi, kesuksesannya meraih angka dua miliar pengunjung bukanlah hal yang mengejutkan,” bebernya, seperti dilansir DigitalSpy .

Tingkat kesuksesan para DJ beberapa tahun belakangan memang cukup tinggi, mengingat meningkatnya tren electronic dance music (EDM) di kalangan anak muda. Hal itu membuat David juga tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Jadwalnya pada tahun ini sangat padat, termasuk untuk penampilan rutin di klubklub besar di Ibiza dan berbagai festival musik di seluruh Eropa. Album miliknya berjudul “Listen” memang laku keras di dunia pada November 2014 silam.

Sampai saat ini ada empat hit miliknya di chart internasional. Lagu What I Did For Love misalnya, berhasil berada di urutan 10 besar di beberapa chart musik di seluruh dunia.

Fatturahman hakim
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)