Koleksi Tumbler Terbaru Lock&Lock

Jum'at, 03 Juli 2015 - 08:46 WIB
Koleksi Tumbler Terbaru Lock&Lock
Koleksi Tumbler Terbaru Lock&Lock
A A A
SUKSES merilis produk untuk bayi Hello Bebe dan produk untuk anak-anak Hello Kitty, perusahaan peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea Lock&Lock, semakin memperluas target market - nya.

Kali ini menyasar kalangan muda yang aktif dan dinamis. Lock&Lock mengeluarkan berbagai varian tumbler terbaru dengan desain serta warna yang sesuai karakter anak muda.

Berbagai varian tumbler yang dirilis Lock&Lock, antara lain Horoscope Tumbler (12 desain tumbler dari 12 zodiak), Hero Tumbler (desain maskulin), Couple Tumbler (untuk pasangan), Colorful Tumbler (warna cerah dan ceria), Capsule Tumbler (berbentuk kapsul), Diamond Tumbler (warna shining dan desain elegan), Name Tumbler (bagian tutup bisa ditulis nama pemilik), dan masih banyak varian lain yang dikeluarkan sepanjang tahun ini.

“Lock&Lock tumbler menawarkan desain yang sesuai dengan gaya anak muda, tapi tetap memberikan fitur istimewa dalam fungsi tumbler itu sendiri,” kata Public Realtions Lock&Lock Indonesia Artini Asputri di Jakarta, beberapa waktu lalu. Varian tumbler tersebut menawarkan fitur-fitur istimewa dan pengalaman berbeda bagi penggunanya.

Sebut saja double vacuum technologies dan lapisan stainless steel yang mampu mempertahankan suhu, baik panas maupun dingin, hingga lebih dari delapan jam. Silikon pada bagian tutup mencegah kebocoran dan aman ketika dimasukkan ke dalam tas. Sementara silikon bagian bawahnya menjaga tumbler dalam keadaan stabil dan tidak mudah jatuh, mudah dibersihkan hingga bagian dalam, desainnya mudah digenggam, dan ringan.

Pas untuk dibawa beraktivitas di luar ruangan ataupun perjalanan jauh. Di Indonesia, Lock&Lock akan melakukan kampanye ke sekolah-sekolah mengenai pentingnya menyelamatkan bumi dengan menghemat konsumsi minuman yang menggunakan plastik sebagai wadahnya pada September mendatang.

Diharapkan, dengan merilis produk terbaru ini, Lock&Lock di Indonesia dapat meningkatkan penjualan hingga 20%-30%. Keseluruhan tumbler tersebut bisa didapat di flagship store Lock&Lock dengan ukuran 300 ml, 330 ml, 350 ml, dan 400 ml. Kisaran harga Rp189.000-Rp279.000.

Untuk meningkatkan awareness , produk ini membuat minidrama Korea Lock&Lock Horoscope Movie yang dibintangi Lee Jong Suk yang sekaligus brand ambassador peranti makan tersebut. Video ini menceritakan kisah cinta Lee Jong Suk bersama pasangan berdasarkan filosofi 12 horoskop dalam dunia astrologi. Dikemas dalam alur cerita menarik, tayangan minidrama ini bisa diakses di YouTube Lock&Lock Indonesia.

Kehadiran tumbler ini sekaligus mengajak anak muda Indonesia untuk peduli terhadap lingkungan dengan mengurangi konsumsi kemasan minuman sekali pakai dan konsumsi paper cup untuk minum teh ataupun kopi. Membawa tumbler merupakan salah satu wujud partisipasi generasi muda dalam menyelamatkan bumi dari laju perubahan iklim global.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7906 seconds (0.1#10.140)