Hair Mask Berikan Nutrisi Satu Menit pada Rambut

Jum'at, 03 Juli 2015 - 16:23 WIB
Hair Mask Berikan Nutrisi Satu Menit pada Rambut
Hair Mask Berikan Nutrisi Satu Menit pada Rambut
A A A
JAKARTA - Sebagai produk kecantikan, L OREAL Paris kembali memberikan inovasi baru khususnya pada rambut. L'OREAL Paris meluncurkan hair mask diformulasikan secara khusus untuk menutrisi satu menit pada rambut.

Hal ini dilakukan untuk melengkapi ritual perawatan rambut di rumah. Dermatolog dr Lilik Norawati Sp.KK FINDSV mengatakan bahwa untuk mendapatkan rambut sehat, rambut memerlukan nutrisi.

"Untuk tetap sehat, rambut membutuhkan asupa protein, zat besi dan mineral lainnya. Faktor Eksternal seperti sinar matahari, polusi dan kebiasaan menata rambut dapat merusak lapisan luar dan kutikula rambut," ujar Lilik, di Jakarta, Kamis (2/7/2015).

Menurut dia, masalah lain seperti rambut rontok karena patah pun dapat terjadi apabila rambut tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Tentunya sampo dan conditioner tidak cukup untuk menjaga kesehatan rambut.

"Jika lapisan dalam rambut terekspos, rambut bisa menjadi kering dan kusam. Masalah lain seperti rambut rontok, karena patah pun dapat terjadi apabila rambut tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup," katanya .

Dalam kesempatan yang sama, Hair Expert Sonny Sutandar menilai, rambut juga elemen penting dalam kecantikan secara utuh. Tentunya menjaga rambut tetap sehat bagian penting dari ekspresi pribadi.

"Menjaga rambut tetap sehat indah berkilau merupakan bagian penting dari ekspresi pribadi serta dapat meningkatkan rasa percaya diri," jelasnya.

Hair mask sendiri melengkapi rangkaian produk perawatan rambut untuk ritual penggunaan sehari-hari di rumah. Tentunya kemudahan yang praktis ini bisa menyehatkan dan menjaga rambut tetap indah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)