Paul McCartney Naksir Ratu Inggris

Jum'at, 03 Juli 2015 - 13:16 WIB
Paul McCartney Naksir Ratu Inggris
Paul McCartney Naksir Ratu Inggris
A A A
LONDON - Pengakuan mengejutkan datang dari personel band legendaris The Beatles, Paul McCartney yang menyatakan secara terang-terangan kalau dirinya naksir berat pada Ratu Inggris, (Ratu Elizabeth) bahkan Paul mengklaim bahwa ratu pun "sayang."

"Saya suka Ratu. Ketika kita tumbuh dia sayang, Saya tidak harus mengatakan ini tentang Ratu tapi kami, seperti anak sekolah, kita harus mengatakan," kata Paul seperti dilansir Majalah Esquire

Paul McCartney, tentu saja merupakan idola segala kalangan saat dirinya masih menjadi anggota The Beatles hingga karir solonya. Bukan hanya Ratu Inggris, Sir Paul McCartney pernah dikait-kaitkan dengan beberapa wanita diantaranya dengan seorang milyuner wanita, Nancy Shevell.

Bahkan foto kemesraan Paul dan Heather tersebut sempat beredar luas di beberapa surat kabar. Dia sangat cemas jika putrinya melihat foto tersebut. Pada foto itu, Paul terlihat sedang minum cocktails, berjalan-jalan di pantai dan makan malam bersama Nancy di sebuah resort eksklusif di New York, Hamptons, pekan lalu.

Seorang sumber lain yakin Paul dan Nancy tidak pernah menghabiskan malam bersama. "Nancy cantik, tapi juga sangat pintar. Dia juga sangat kaya. Jadi tidak mungkin Nancy mengincar uang Paul," ucapnya.

Sementara itu, Nancy yang bercerai dari suaminya, Bruce Blakeman, didiagnosa menderita kanker payudara setahun setelah istri pertama Paul meninggal akibat penyakir yang sama. Paul terlihat putus asa setelah istrinya, Linda, meninggal pada 1998.

"Paul mengagumi Nancy karena Nancy sama seperti Linda. Dia wanita yang berani dan selalu berpikir positif. Mereka saling terbuka satu sama lain mengenai bahaya kanker," ujar teman Paul.

Nancy sempat mengatakan, hubungannya dengan Paul seperti yang beredar saat ini, sangat memalukan. Namun, saat dimintai konfirmasi mengenai hubungannya dengan Paul, Nancy bungkam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6751 seconds (0.1#10.140)