Tampil Memukau meski Menjalankan Puasa

Minggu, 05 Juli 2015 - 10:12 WIB
Tampil Memukau meski Menjalankan Puasa
Tampil Memukau meski Menjalankan Puasa
A A A
10 kontestan tampil memukau memberikan yang terbaik di atas panggung gala show top 10 X Factor Indonesia . Tak tampak wajah kelelahan dari kontestan seperti yang terlihat saat menjalani latihan rutin lantaran ada sebagian kontestan yang menjalankan ibadah puasa.

Salah satunya kontestan kategori overage Desy Natalia berhasil merampok hati seluruh mentor saat melantunkan lagu bergenre electronic dance music(EDM) berjudul Break Free dari Ariana Grande feat Zedd. Desy tampil bak superstar didukung dengan stage act yang impresif dan tak terlihat aura wajah lelah meski dia tak pernah bolong menjalankan ibadah puasa.

Penampilan memukau ditunjang kualitas vokal yang mumpuni mendukung Desy untuk tampil, seperti penyanyi sungguhan di panggung konser. Bahkan, dengan kualitas vokal di atas rata-rata yang ditampilkannya di atas panggung, Desy Natalia sempat mendapatkan standing ovation dari para juri dan diprediksi masuk babak Grandfinal X Factor Indonesia.

“Kamu menjadikan lagu ini lebih besar daripada saya dengerin di CD. Aura kamu menyebar di sini. Saya fans kamu dan yakin kamu bisa masuk babak grand final ,” ucap Rossa Afgan melihat Desy menjadi kontestan yang paling berhasil menunaikan tantangan dari para juri dan mentor. Desy pun disebut-sebut layak masuk ke babak grand final. “Mbak Desy memang jagoan saya, mau dikasih apa saja dilahap.

Setiap Mbak Desy bernyanyi, saya selalu menunggu. Malam ini Mbak Desy selalu membuktikan. Bisa menjadi penyanyi hebat di Indonesia,” sebut Afgan. Senada dengan dua juri di atas, Bebi melihat jika X Factor Indonesia membutuhkan Desy dalam setiap show-nya. Desy menjadi salah satu kontestan yang bisa menarik perhatian masyarakat.

“Kalau saya mau bilang saya selalu suka akan hal-hal yang sifatnya merampok. Malam ini saya lihat itu, saya harus bilang terus bertahan buat acara ini sampai lima besar nanti. Acara ini perlu kamu,” tutur Bebi. Ramli Nurhappi, kontestan kategori boys, juga mendapat pujian dari seluruh mentor dari penampilan memukaunya.

Dia membawakan lagu berjudul Love Me Line You Do yang dipopulerkan Ellie Goulding. Meskipun menjalankan puasa, hal itu tak menjadi halangan baginya untuk tampil memukau dan memperbaiki kesalahan. Alhasil dia tampil baik dan begitu menghayati lagu yang dibawakan dan dipadu dengan stage act layaknya seorang idolanya, Justin Bieber.

Mentor Rossa menilai Ramli berhasil membawakan lagu kesukaannya karena dapat membawakannya dengan cara attitude yang baik. Perempuan akrab disapa Ocha ini jatuh hati dan mengaku tak sabar menunggu penampilan Ramli saat menyanyikan lagu lainnya. “Malam hari ini, saya amat sangat menikmati kamu begitu menjiwai saat membawakan lagu tadi kamu keren banget,” kata teh Ocha memberikan pujian melihat penampilan Ramli.

Menurut Afgan, pria berambut pendek itu telah menujukan banyak perkembangan dari penampilannya pada pekan lalu. “Saya melihat kamu terus berkembang setiap minggu meski ada nada-nada yang pitchy tadi dan stage act - mu masih kurang tekanan,” kata Afgan memberikan masukan kepada Ramli.

Bebi selaku mentor dari Ramli, meyakini anak didiknya itu telah dianugerahkan Tuhan mendapatkan suara yang bagus. “Kamu bisa tunjukan, dan buktikan, dan lebih merasakan setiap penampilan setiap lagu dari yang papa kasih,” kata Bebi.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)