Undang Komunitas Mobil untuk Mengenal Abarth

Minggu, 05 Juli 2015 - 11:48 WIB
Undang Komunitas Mobil untuk Mengenal Abarth
Undang Komunitas Mobil untuk Mengenal Abarth
A A A
TOURING bukan hanya kegiatan satu-satunya untuk komunitas automotif. Kali ini, Abarth Indonesia menggelar acara Abarth Station dengan mengundang komunitas-komunitas mobil, seperti SpeedloverZ, BOCI, Audi Driven, Indo MINI Club, dan Nuvolks.

Tidak ketinggalan, Abarth Owners Club Indonesia (AOCI) turut hadir memeriahkan acara tersebut. Acara ini didukung oleh distributor resmi Abarth di Indonesia, PT Genta Surya Otomotif (GSO). Tujuannya mengenalkan brand Abarth dan memperlihatkan fasilitas showroom yang berkonsep 3S (Service, Sales, dan Spareparts) yang beralamat di Jalan RS Fatmawati no 188, Gandaria Selatan.

“Dalam komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customers , Abarth Indonesia juga menyediakan layanan home visit dan flying mechanic untuk customers di luar kota,” ungkap Viyata Devi selaku CEO Abarth Indonesia. Abarth adalah brand premium automotif dari Italia di bawah naungan grup besar FCA (Fiat Chrysler Automobiles) yang menjadi single brand terpisah dari brand Fiat pada 2007. Sejak 1949, Abarth dikenal dalam balapan mobil dan sebagai sports tuner untuk beberapa mobil, seperti Ferrari dan Fiat.

Selain itu, Abarth juga memfokuskan mereknya dalam aksesori mobil balap dan berkembang menjadi manufaktur mobil dengan performa tinggi. Shape - nya yang masuk dalam ukuran city car, tapi memiliki racing DNA dengan turbo charged dalam setiap tipe mobilnya membuat Abarth menjadi mobil yang lincah dan kencang mengedepankan safety handling yang tinggi dalam fiturnya.

Dalam acara ini, para peserta diajak untuk mengenal lebih jauh tentang mobil-mobil Abarth mulai dari Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth Competizione, sampai Abarth 595 Turismo Cabriolet. Para tamu undangan yang hadir diperbolehkan untuk test drive .

Selain itu, peserta juga dimanjakan dengan penampilan live band dan doorprize di pengujung acara. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara Abarth Indonesia dan komunitas-komunitas mobil di Indonesia.

balqis eghnia
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)