Perawatan Tubuh dari Verbena

Senin, 06 Juli 2015 - 10:07 WIB
Perawatan Tubuh dari Verbena
Perawatan Tubuh dari Verbena
A A A
L’OCCITANE kembali meluncurkan varian produk Verbena melalui Verveine Agrumes. Verbena L’Occitane telah diformulasikan dengan ekstrak verbena berkualitas premium dari Corsica, yang sangat baik dan murni.

Aroma lemon memberikan energi dan menghidupkan kembali indera sehingga membantu menghilangkan kelelahan dan stres. Menurut Sarah Damanik, Senior Marketing Manager L’Occitane Indonesia, verbena (Verbena officinalis ) telah dibudidayakan selama berabad-abad di Provence dan seluruh Mediterania. Aroma segar Verbena sebenarnya berasal dari daunnya dan hanya dengan menekan beberapa helai daunnya di tangan dapat menghasilkan keharuman yang murni serta menyenangkan.

Verbena dipuja karena sifat menenangkan alaminya serta aroma jeruk yang menyenangkan. Hal ini menjadi sebuah paradoks, selain menyejukkan dan menyegarkan, Verbena juga menghangatkan, menenangkan dan menggoda. “Sifat paradoks alaminya membuatnya sebagai suatu keharuman luar biasa dan sangat cocok untuk perawatan kulit dan perawatan rambut,” ujar Sarah dalam rilis yang diterima KORAN SINDO .

Ekstrak Verbena organik yang dipanen dua kali dalam setahun digunakan dalam produk LOccitane menawarkan keharuman menyegarkan dari lemon dan jeruk yang ditemukan di dalam tanaman Verbena untuk membantu merevitalisasi tubuh dan pikiran. “Ekstrak daun Verbena juga digunakan karena sifat menyegarkannya dan aroma jeruk yang menyegarkan,” tambah Sarah.

Produk perawatan mandi dan tubuh dari Verbena tersebut, di antaranya Fresh Shampoo, Fresh Conditioner, Refreshing Mist, Hand Cream Gel, Shower Gel, Fresh Body Milk, Sorbet Body Cream dan Cooling Deodorant. “Produkproduk tersebut sangat menenangkan jiwa, membantu membangkitkan suasana tenang dan damai,” tutup Sarah.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4486 seconds (0.1#10.140)