Kerjasama Advan dan Intel

Selasa, 07 Juli 2015 - 07:39 WIB
Kerjasama Advan dan Intel
Kerjasama Advan dan Intel
A A A
Pada September 2014, Advan dan Intel sempat bekerja sama untuk merilis tablet PC. Tahun ini, kedua vendor tersebut kembali mensinergikan strategi untuk mendorong pertumbuhan tablet PC lokal.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, kolaborasi keduanya selain untuk memperkuat pasar tablet PC lokal juga sebagai upaya untuk menyediakan perangkat teknologi terjangkau bagi masyarakat Indonesia. “Kami ingin mempermudah masyarakat memaksimalkan fungsi tablet di berbagai sektor. Salah satunya bisa menjadi pendorong pengembangan bisnis masyarakat di bidang start up yang sedang berkembang,” katanya.

Selain itu, Tjandra mengatakan, pihaknya berharap prosesor Intel yang dikolaborasikan dengan sentuhan lokal ini bisa jadi daya tarik. ”Kami ingin bisa bersaing dengan merek asing. Kerja sama ini juga bentuk kesiapan kami dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015,” ungkap Tjandra. Country Manager Intel Indonesia Harry K. Nugraha mengaku sangat menyambut baik kolaborasi Intel dengan Advan.

”Kerjasama ini dilandasi kesamaan visi dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekosistem teknologi informasi Indonesia, juga sebagai upaya menyediakan perangkat teknologi yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. bukan cuma menyediakan teknologi, kemitraan ini juga sampai ke sales dan marketing,” tambah Harry.

Binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)