Keharuman Mawar Grasse

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:46 WIB
Keharuman Mawar Grasse
Keharuman Mawar Grasse
A A A
L’occitane meluncurkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Roses et Reines Jardin Secret. Uniknya, rangkaian produk ini terinspirasi dari puisi Les Odeskarya Pierre de Ronsard pada tahun 1500-an.

Bunga roseatau mawar adalah wewangian klasik yang diasosiasikan dengan romantisme, kecantikan, dan kemewahan. Menurut Sarah Damanik, Senior Marketing ManagerL’Occitane Indonesia, rangkaian koleksi Roses et Reines Jardin Secret memiliki aroma lembut dengan kesegaran bernuansa citrusy.

Selain itu, aroma bunga mawar dikombinasikan dengan aroma bergamotdan daun blackcurrant. “Roses et Reines Jardin Secret mengandung ekstrak mawar yang berasal dari Grasse, sebuah kota kecil di Prancis,” ujar Sarah dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Aroma bunga mawar tersebut diperoleh dengan teknik ekstraksi ganda.

Setelah bunga dipanen, molekul wangi diekstrak, kemudian disuling untuk menghasilkan uap aroma mawar. “Ekstrak bunga mawar ini memancarkan kemewahan aroma, sekaligus kesegaran alami,” sebut Sarah. Koleksi Roses et Reines Jardin Secret menghadirkan Roses et Reines Jardin Secret eau de Toilette.

Parfum ini berasal dari ekstrak bunga mawar Grasse yang dikombinasikan dengan aroma bunga magnoliaserta aroma kayu cedarsehingga semakin memperpanjang harmoni keharuman. Rangkaian koleksi Roses et Reines Jardin Secret juga terdiri dari shower foamyang dapat membersihkan dan menghaluskan kulit. Ada pula gentle body milkyang berfungsi melembutkan dan mengharumkan kulit tubuh.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)