Rita Ora Wanita Paling Seksi

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:38 WIB
Rita Ora Wanita Paling Seksi
Rita Ora Wanita Paling Seksi
A A A
Rita Ora, penyanyi asal Inggris, terpilih sebagai perempuan paling seksi di dunia versi majalah Zoo . Dia terpilih berdasarkan hasil vote masyarakat, mengalahkan pendukung Michelle Keegan, dan Kate Upton yang merupakan pemenang dari hasil voting untuk The World’s Hottest Woman 2014.

Menggantikan Mel B sebagai seorang juri baru dalam kelompok juri X Factor Inggris , Rita merupakan penyanyi yang berhasil menduduki peringkat pertama di daftar Zoo Hot 101 tahun ini. Sebagian besar dari perempuan yang masuk dalam daftar Zoo Hot 101 adalah seorang model ataupun bintang film.

Selain terbantu karena perannya dalam film 50 Shades of Grey, Rita memang sering mem-posting beberapa foto-foto seksinya dalam beberapa pose melalui akun Instragram miliknya. Sementara itu, Kate berada di posisi ketiga. Dia harus rela menyerahkan “mahkota” miliknya ke Rita untuk polling pada tahun ini. Nama Taylor Swift juga masuk, tetapi pelantun Blank Space ini berada di urutan ke-72.

Urutan lima besar Zoo Hot 101 tahun ini masih didominasi para model cantik. Abigail Ratchford berada di posisi kelima, Melissa Debling di urutan keempat, menyusul di belakangnya Kate Upton dan Rosie Jones di urutan ketiga dan kedua. “Rita Ora telah lama populer di kalangan pembaca majalah Zoo , namun loncatannya dari urutan 21 di Hot 101 tahun lalu menjadi urutan pertama tahun ini sangatlah luar biasa,” kata Giles Milton selaku perwakilan dari majalah Zoo.

“2015 ini merupakan tahun yang sangat brilian untuk Rita dengan perannya di 50 Shades of Grey , lagunya yang berada di urutan tiga besar di Amerika, menjadi juri dalam acara The Voice sampai akhirnya pindah ke X Factor. Memenangkan Zoo Hot 101 membuktikan bahwa dia memang benar-benar sangat seksi saat ini,” tambahnya.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)