Daniel Mananta Jadi Ant-Man Celebrity Ambassador

Kamis, 09 Juli 2015 - 12:26 WIB
Daniel Mananta Jadi Ant-Man Celebrity Ambassador
Daniel Mananta Jadi Ant-Man Celebrity Ambassador
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya Marvel Cinematic Universe menghadirkan salah satu anggota pertama The Avengers ke layar lebar melalui peluncuran film superhero Marvel terbaru, Ant-Man.

Seiring dengan penayangan perdana film Ant-Man di bulan Juli ini, Walt Disney Studios sekaligus memberikan pengalaman baru untuk para penggemar Marvel di Indonesia dengan memperkenalkan Daniel Mananta sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador.

Pemilihan Daniel Mananta sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador karena dinilai mempunyai semangat yang dimiliki oleh Scott Lang (Ant-Man).

Scott memiliki inner-hero dalam kepribadiannya dan keinginan untuk menyelamatkan dunia. Daniel merupakan sosok selebriti Indonesia yang memiliki kepribadian yang sama dengan Ant-Man, ia adalah seseorang yang dikenal positif dan humoris.

Sosok Daniel juga cukup inspiratif bagi kawula muda untuk memiliki rasa nasionalisme atau cinta dan bangga kepada bangsa Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Daniel dalam kampanye ini. Melalui Daniel Mananta sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk percaya bahwa setiap orang dapat menjadi seorang hero dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat tanpa memandang bentuk dan ukuran yang dimiliki. Setiap keinginan baik dapat memberikan dampak yang positif kepada orang lain,” ungkap perwakilan dari Walt Disney Studios – The Walt Disney Company (Southeast Asia) melalui pernyataan pers yang diterima Sindonews, Kamis (9/7/2015).

Daniel akan menjadi bagian dalam serangkaian kegiatan promosi film Ant-Man, seperti penampilannya dalam beberapa video pendek dan foto dengan menggunakan kostum Ant-Man yang akan dipublikasikan melalui media sosial, beberapa mall exhibition di tiga kota besar di Indonesia, penampilan spesial di TV, serta penayangan perdana film Ant-Man.

“Saya adalah penggemar Marvel sejak kecil dan ketika saya pertama kali membaca tentang Ant-Man, saya bisa katakan Ant-Man langsung menjadi salah satu karakter superhero Marvel favorit saya. Ketika saya pertama mengenakan kostum Ant-Man, saya langsung membayangkan bagaimana serunya jika saya memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuh saya sekecil semut tapi memiliki tenaga yang sangat kuat untuk menyelamatkan dunia, " ujarnya.

Yang menarik dari Ant-Man, menurutnya, adalah kemampuannya untuk berkomunikasi dengan berbagai macam semut, kemudian menggunakan kekuatan itu untuk menjadikan semut-semut sebagai pasukan untuk melawan musuh dan juga sebagai kendaraan.

"Film ini juga merupakan salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik sehingga menimbulkan rasa senang untuk semua yang penontonnya. Akhir kata, saya sangat senang karena terpilih menjadi Ant Man Celebrity Ambassador dan penunjukan ini memberikan saya pengalaman istimewa,” pungkas Daniel Mananta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)